Puan Sebut Jokowi Sebagai Pekerja Keras

Sammy
Puan Sebut Jokowi Sebagai Pekerja Keras
Jokowi dan Puan Maharani

Jakarta, Hanter—Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia, Puan Maharani mengatakan, Presiden Joko Widodo merupakan sosok pekerja keras bahkan di hari liburnya masih bekerja.

"Faktanya Pak Jokowi itu senang berkerja dan tidak pernah istirahat, bahkan hari libur beliau diisi dengan kerja," kata Puan saat berbicara di depan relawan milenial yang tergabung dalam #ini kerjaku di Jakarta, Kamis malam.

Bahkan, kata Puan, menjelang menjelang akhir pemerintahannya ketika diusulkan untuk menyelenggarakan family gathering bersama dengan para menteri yang tergabung dalam Kabinet Kerja, Presiden Jokowi menolak. "Pak Jokowi bilang tidak mau, rakyat belum sejahtera, kerja belum selesai," kata Puan mengutip Jokowi.

Puan melihat seluruh dedikasi Presiden Joko Widodo disumbangkan bagi masyarakat dan negara.

Sedangkan Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo - Ma'ruf Amin, Rosan Roeslani yang juga pendiri #ini kerjaku mengatakan hadirnya lima pembicara wanita untuk memberikan inspirasi bagi tim relawan terutama dari kalangan perempuan.

"Wadah ini sudah tujuh kali menggelar kegiatan yang diselenggarakan setiap hari Kamis malam dengan menghadirkan tokoh-tokoh terkenal, ditujukan untuk menggaet pemilih yang masih ragu (swing voter) untuk memberikan dukungan kepada Paslon nomor 01," ujarnya.