Titiek Yakin Prabowo Jadi Pemimpin Bangsa Ini

Danial
Titiek Yakin Prabowo Jadi Pemimpin Bangsa Ini
Istimewa

Jakarta, HanTer - Ketua Dewan Pembina Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi, Titiek Soeharto menyatakan keyakinannya Prabowo-Sandi akan menjadi pemimpin bangsa ini sebab beliau mempunyai kemampuan dan program yang tepat untuk membangun negeri ini.

“Kita sangat yakin Prabowo-Sandi akan menjadi pemimpin bangsa ini,” kata Titiek di sela-sela pembekalan dan deklarasi dewan pengurus wilayah (DPW) Gerakan Kebangsaan Prabowo Sandi Provinsi Aceh yang berlangsung di Sultan Selim II Banda Aceh, Sabtu (9/2/2019).

Ttitek meminta tim pemenangan dan relawan di Provinsi Aceh untuk mensosialisasikan visi dan misi Prabowo-Sandi sebagai presiden dan wakil presiden kepada masyarakat.

"Jangan pernah lupa untuk mensosialisasikan visi dan misi, karena ini akan menjadi sebuah penilaian bagi masyarakat terhadap apa yang akan dilakukan oleh Prabowo dan Sandi saat memimpin," kata Titiek.

Ia menjelaskan dengan menyampaikan visi dan misi pasangan nomor urut dua Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno masyarakat akan memahami terhadap arah kebijakan yang akan dilakukan oleh pasangan tersebut saat menjadi pemimpin bangsa.

"Prabowo Sandi telah menyiapkan program-program yang tepat untuk mewujudkan pembangunan adil dan merata di seluruh pelosok negeri ini," kata Titiek Soeharto dilansir Antara.

Karena itu ia mengajak seluruh tim sukses dan relawan yang tergabung dalam Prabowo Sandi untuk bekerja keras dalam meraih kemenangan pada Pemilihan Presiden tahun 2019 termasuk dengan pemilihan anggota legislatif.

Ia menambahkan dalam Pemilu 2019, partai koalisi juga harus memenangkan Pemilu Legislatif sehingga berbagai program pemerintah yang dicanangkan nantinya dapat berjalan maksimal.

"Tugas kita hari ini bukan hanya memenangkan presiden, tapi juga memenangkan legislatif," katanya dalam kegiatan yang turut dihadiri Ketua Badan Pemenangan Prabowo Sandi Provinsi Aceh, Muzakir Manaf.

Pilpres 2019 diikuti dua pasangan capres, yaitu nomor 01 Jokowi-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.