Semalam Debat, Jumat Pagi Jokowi Langsung Kerja

danial
Semalam Debat, Jumat Pagi Jokowi Langsung Kerja

 


Jakarta, HanTer - Setelah mengikuti debat perdana dalam rangka Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada Kamis (17/1/2019) malam, Jokowi yang didampingi Ibu Iriana beserta rombongan, Jum'at (18/1) pagi, langsung bertolak ke Jawa Barat untuk menghadiri sejumlah agenda kunjungan kerja.

Menggunakan Pesawat Kepresidenan Republik Indonesia, Jokowi bersama rombongan berangkat dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta menuju Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat.

Tiba di Lanud Husein Sastranegara, Jokowi langsung menuju ke Stasiun Kereta Api Bandung, untuk melanjutkan perjalanan ke Cibatu, Kabupaten Garut, dengan menggunakan Kereta Api.

Sesampainya di Cibatu, Jokowi bersama rombongan terlebih dahulu melaksanakan ibadah shalat Jum'at di Masjid Besar Cibatu.

Setelah melaksanakan ibadah shalat Jum'at, Jokowi yang didampingi Ibu Iriana, Menteri BUMN Rini Soemarno, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, menuju ke Alun-Alun Cibatu untuk bertemu dengan ibu-ibu Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar) yang merupakan hasil binaan PT. Permodalan Nasional Madani (PNM).

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi melihat dengan saksama produk-produk kreatif yang dipamerkan oleh ibu-ibu penerima program Mekaar.

Seusai mengunjungi ibu-ibu penerima program Mekaar, beberapa agenda pentingnya, juga telah menanti Jokowi selama melakukan kunjungan di Jawa Barat.