Pedangdut  Irma Darmawangsa Tolak Bayaran Rp80Juta untuk Kencan

Romi
Pedangdut  Irma Darmawangsa Tolak Bayaran Rp80Juta untuk Kencan
Irma Darmawangsa 

Jakarta, HanTer— Berbeda dengan artis Vanessa Angel, pedangdut Irma Darmawangsa  pernah ditawari dengan iming-iming uang besar untuk sekedar diajak kencan. 

"Pernah ditawari. Waktu sedang menunggu driver dan asisten setelah mengisi acara gathering di lobi, disamperin oleh asistennya, bilang bahwa bosnya mau kenalan dan mengajak makan dan tanya mau tarifnya berapa," katanya di sebuah stasiun televisi, Ahad pagi. 

Beruntung, ia mengaku tidak tertarik dengan tawaran tersebut. Ia berani menolak permintaan itu dengan memilih langsung meninggalkannya.  "Saya bilang salah orang, saya langsung cabut," ujar Irma yang pernah diiming-imingi bayaran lebih dari Rp80 juta untuk sekali booking.

Disingung soal Vanessa Angel yang terciduk atas kasus prostitusi online, penyanyi 34 tahun ini mengaku, tak begitu kenal dengannya. "Saya dengan VA tidak terlalu kenal karena dunia kami beda, dia dunia peran kalau saya nyanyi," tambahnya.

Minta Maaf

Sementara itu usai menjalani pemeriksaan Vanessa Angel didampingi sahabatnya, Jane Shalimar dan kuasa hukumnya, menyampaikan permintaan maaf. 

"Assalamualaikum warahmatullah wa barakaatuh. Saya Vanessa Angel meminta maaf atas kegaduhan yang telah terjadi, atas segala opini dan asumsi yang telah terbentuk di masyarakat maupun di media sosial," katanya, Ahad (6/1/2019). 

Ia mengaku telah membuat kegaduhan, sehingga upaya terbaik yang dilakukan adalah meminta maaf kepada khalayak. 

"Saya menyadari bahwa kesalahan dan kekhilafan yang saya lakukan telah merugikan banyak orang. Saya berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu saya dan memperlakukan saya dengan baik selama ini, juga selama menjalani pemeriksaan sebagai saksi korban. Ke depan saya akan mengikuti prosedur pemeriksaan yang telah ditetapkan kepolisian. Terima kasih,” tambahnya.