Pengacara Korban Lion Ribut Soal Lawyer Fee

zamzam
Pengacara Korban Lion Ribut Soal Lawyer Fee

 

Jakarta, HanTer - Pengacara Steve Marks bersama dengan Sergei Bespalov, Arthur Ballen dan lainnya – yang saat ini sedang mencoba mendekati keluarga korban kecelakaan pesawat Lion Air JT610, sedang dalam perseteruan hukum mengenai perselisihan pembayaran jasa layanan hukum (lawyer fee) kepada klien yang telah meninggal yang dulunya seorang pemain sepak bola.

Dalam keterangan tertulis diterima wartawan, Kamis (3/1/209) Steve Marks (yang sekarang bermitra dengan Sergei Bespalov dan Arthur Ballen) seorang pengacara dengan Podhurst Orseck di Miami, mewakili klien yang bernama Kevin Turner dalam kasus cedera pribadi telah membuat klaim bahwa ia berhak mendapat bagian lebih dari uang kliennya.

"Sampai saat ini, perusahaan kami telah menginvestasikan ribuan jam dan ratusan ribu dolar pada proses pengadilan ini," Steve Marks.

Klien meninggal pada 2016. Sejak itu, telah terjadi perseteruan besar-besaran atas biaya jasa pengacara. Klien yang sudah meninggal ini memiliki harta dalam jumlah banyak, Steve Marks kemudian berharap untuk mendapatkan sebagian harta tersebut. Keluarga menjelaskan, Steve Mark meminta dibayar dua kali lipat atas jasanya.

Pengacara untuk anak mendiang Kevin Turner telah meminta hakim untuk meninjau keuntungan dalam proses penyelesaian dan memastikan bahwa Steve Marks tidak dibayar dua kali lipat.

Steve Marks mengatakan kepada mereka, "Dia telah mewakili klien selama lebih dari empat tahun, dan selama waktu itu dia telah mencurahkan banyak waktu untuk kasus ini."

Pengacara untuk ayah mendiang Kevin Turner bekerja secara gratis untuk membantunya. Ayah dari mendiang Kevin Turner mengatakan kepada Daily News bahwa putranya mengatakan kepadanya bahwa Liga Sepakbola akan membayar Steve Marks dan bahwa dia tidak ingin Steve Marks mendapatkan apa pun darinya.

"Kami tidak memberikan (Steve Marks) sepeser pun. Anak saya (mendiang Kevin Turner) bahkan tidak bisa melihat hasil dari ini, tetapi anak-anaknya, dan saya ingin mereka memiliki apa yang Kevin inginkan. Saya merasa tidak senang membayar Steve Marks lagi, "kata sang ayah.

Uang itu harusnya untuk anak-anak mendiang Kevin dan bukan ke kantong Steve Marks karena dia tidak boleh dibayar dua kali.

Keluarga Lion Air JT610 mulai khawatir karena mereka telah mengetahui dengan baik mengenai masalah ini.

Steve Marks, Sergei Bespalov dan Arthur Ballen saat ini sedang berusaha untuk mendapat kesepakatan dengan keluarga korban Lion Air JT610 tetapi banyak keluarga merasa tidak nyaman mempekerjakan Steve Marks, Sergei Bespalov dan Arthur Ballen karena mereka tidak ingin membayar jasa mereka dua kali lipat.
 

#Lawyer   #fee