Ade Ruhandi Siapkan Strategi Menangkan Golkar dan Jokowi-Ma'ruf di Pemilu 2019

Anugrah
Ade Ruhandi Siapkan Strategi Menangkan Golkar dan Jokowi-Ma'ruf di Pemilu 2019
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Ade Ruhandi siap menangkan Golkar dan Jokowi-Ma'ruf

Cibinong, HanTer -- DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor menggelar rapat akhir tahun, membahas mengenai perkiraan keadaan masing-masing calon anggota Legislatif baik DPR RI DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten dalam pemenangan pemilu dan Pilpres tahun 2019.

Dalam rapat tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Ade Ruhandi mengungkapkan, rapat kali ini membahas strategi Pemenangan Partai Golkar di Pileg tahun 2019 nanti, dan pemenangan Capres nomor satu yaitu Joko Widodo dan KH. Maruf Amin.

"DPD Partai Golkar sudah siap dalam memenangkan Pileg dan Pilpres tahun 2019 ini, hal itupun tentu atas utusan dari ketum DPP Golkar yaitu Pak Airlangga yang mengintruksikan agar partai Golkar bisa menang dalam pemilu ini," imbuhnya.

Selain itu, dirinyapun meminta doa dan dukungan dari kader partai Golkar, terkait gugatan yang sudah diterima oleh penggugat tim advokasi Jaro Ade - Ingrid Kansil atas nomor surat RELAAS Perkara NO 304/Pdt.G/2018/PN.Cbi. yang akan dilaksanakan pada Selasa 8 Januari tahun 2019 pukul 09:00 WIB.

"Kebenaran harus ditegakkan, Insya Allah akan membimbing kita yang benar, dan menunjukan mana yang salah," imbuhnya.

Hal itupun langsung mendapat dukungan keras dari para Ketua PK Golkar Kecamatan dan anggota DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor. Ketua Bapilu Arman Salam menambahkan, hasil pleno akhir tahun 2018 amanat hasil rapat meminta, agar Ketua Umum DPP Golkar untuk turun langsung memenangkan Pileg dan Pilpres tahun 2019 ini, seperti tahun 2014 lewat Pak Airlangga Golkar bisa menang di Kabupaten Bogor.

Penggalangan Dana

Tsunami yang menerjang pesisir Barat Provinsi Banten, pada Sabtu 22 Desember 2018 menyisakan luka yang sangat dalam bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya wilayah Banten, hal itupun membuat, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bogor menggalang dana bantuan, pada rapat akhir tahun Partai Golkar di aula kantor Golkar Kabupaten Bogor.

Bantuan yang terkumpul itupun, rencana akan langsung diserahkan kepada korban bencana Tsunami Selat Sunda, oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Ade Ruhandi.

Ade mengungkapkan rapat akhir tahun ini digelar sekaligus menggalang dana bantuan bagi korban bencana Tsunami di Banten dan Lampung, dan Alhamdulillah bantuan sudah mulai terkumpul, dan rencana ini akan terus dikumpulkan oleh Partai Golkar Kabupaten Bogor bila masih ada yang akan menyumbangkan.

“Sumbangan masih terus dilaksanakan, dan nominal nya belum bisa disebutkan, karena masih banyak kader Golkar yang akan menyisikan sedikit banyaknya rezekinya untuk sodara-sodara kita yang tertimpa musibah,” imbuhnya.

JA sapaan akrabnya menambahkan, melihat kerusakan akibat gempa dan tsunami di Selat Sunda, untuk rehabilitasi dan rekonstruksinya membutuhkan dana yang tidak sedikit. Tentu hal ini tidak lepas dari Pemerintah Pusat yang harus memiliki perhatian khusus dengan mengalokasikan anggaran yang besar untuk kepentingan rehabilitasi dan rekonstruksi tersebut.

“Hal itu diperlukan juga dorongan yang serius dari Pemerintah pusat, untuk lebih diperhatikan secara maksimal,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu Calon Anggota DPR RI dari Partai Golkar Ravindra berharap, dengan sumbangan yang diberikan ini bisa meringankan kebutuhan keseharian korban Tsunami Selat Sunda.

“Semoga bantuan dari Partai Golkar Kabupaten Bogor ini bermanfaat, amin,” singkatnya.

Pantauan di lokasi, acara rapat akhir tahun DPD Partai Golkar itupun dihadiri oleh Calon Anggota DPR RI dan DPRD Provinsi serta DPRD Kabupaten Bogor, serta para ketua PK Golkar se-Kab. Bogor.