Pengacara Bharada E ke Ferdy Sambo: Bharada E Mau Dikorbanin?

- Selasa, 6 Desember 2022 | 18:30 WIB
Kuasa hukum Bharada E Ronny Talapessy dalam sidang pembunuhan Brigadir J di PN Jakarta Selatan.  (ikbal muqorobin)
Kuasa hukum Bharada E Ronny Talapessy dalam sidang pembunuhan Brigadir J di PN Jakarta Selatan. (ikbal muqorobin)

HARIANTERBIT.com - Kuasa hukum Bharada E alias Richard Eliezer, Ronny Talapessy mempertanyakan pernyataan Ferdy Sambo yang ditujukan untuk kliennya.

Pernyataan yang dimaksud yakni agar Bharada E tidak menyeret istrinya Putri Candrawathi, Kuat Ma'ruf dan Ricky Rizal dalam perkara pembunuhan Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat. 

"Terus maksudnya apa jangan libatin Ricky, Kuat, PC? Terus dia mau korbanin Bharada E?" tanya Ronny saat dihubungi, Selasa, 6 Desember 2022. 

Sebelumnya Ferdy Sambo meminta Bharada E alias Richard Eliezer tidak membawa-bawa istrinya, Putri Candrawathi dalam perkara pembunuhan Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat. Hal itu merespon kesaksian soal adanya sosok wanita misterius yang keluar dari rumah Ferdy Sambo sambil menangis. 

Baca Juga: BLACKPINK Dinobatkan sebagai Entertainer of the Year versi TIME, Ini Alasannya

Ferdy Sambo menegaskan siap mempertanggungjawabkan peristiwa pembunuhan Brigadir J yang terjadi di rumah dinasnya Komplek Polri Duren Tiga Jakarta Selatan pada 8 Juli 2022 . 

"Kalau dia yang menembak Yosua jangan libatkan istri saya, jangan libatkan Ricky, Kuat. Saya siap bertanggung jawab atas semua yang saya lakukan," tegasnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa 6 Desember 2022. 

Eks Kadiv Propam Polri ini berharap persidangan yang dijalankan berjalan secara adil dan objektif dan tidak ada isu di luar yang dapat mempengaruhi persidangan.

"Demikiam juga kita awasi persidangan ini, sehingga bisa berjalan adil dan objektif, tidak ada isu di luar yang berkembang kemudian mempengaruhi persidangan," kata Ferdy Sambo

Halaman:

Editor: Arbi Terbit

Tags

Terkini

Presiden Dua Periode Tak Bisa jadi Cawapres

Rabu, 1 Februari 2023 | 12:11 WIB

Ramai-ramai Kritik Dinasti Feodalistik Ala Jokowi

Selasa, 31 Januari 2023 | 16:28 WIB
X