Ferdy Sambo Bantah Soal Wanita Misterius, Pengacara Bharada E: Tidak Usah Panik

- Selasa, 6 Desember 2022 | 17:40 WIB
Bharada E di ruang sidang di PN Jakarta Selatan.  (ikbal muqorobin)
Bharada E di ruang sidang di PN Jakarta Selatan. (ikbal muqorobin)

HARIANTERBIT.com - Kuasa hukum Bharada E atau Richard Eliezer, Ronny Tapalessy menegaskan cerita kleinnya soal wanita misterius di rumah Ferdy Sambo adalah benar adanya. Ronny menyatakan Bharada E tidak mengarang cerita tersebut, seperti yang dikatakan Ferdy Sambo.

"Tidak usah panik. Kita bicara fakta persidangan aja. Kan fakta persidangan sudah terungkap. Tidak ada yang mengarang, itu cerita betul," katanya saat dihubungi, Selasa, 6 Desember 2022. 

Ronny menyinggung justru Ferdy Sambo yang berbohong dalam peristiwa pembunuhan Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat dengan membuat skenario hingga menghapus barang bukti.

Baca Juga: Istimewanya Pengesahan Panglima TNI Yudo Margono, DPR Sampai Siapkan Paripurna Khusus

"Di sini kita tahu siapa yang merusak barang bukti, yang berbohong, memerintah anak buah. Saya pikir majelis bisa menilai," tandasnya.

Sebelumnya Ferdy Sambo menyebut sosok wanita misterius yang keluar rumahnya sambil menangis, sebagaimana diceritakan Bharada tidak tidak benar. Menurutnya tidak ada sosok wanita tersebut

"Tidak ada itu," katanya di sela persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 6 Desember 2022. 

Eks Kadiv Propam Polri ini menyebut cerita yang dibeberkan Bharada E dalam persidangan merupakan sebuah karangan belaka. Dia menegaskan tidak ada motif lain dalam peristiwa pembunuhan Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat selain kekerasan seksual yang dialami istrinya, Putri Candrawathi. 

Baca Juga: Polda Metro Tingkatkan Razia Narkoba Jelang Tahun Baru

Halaman:

Editor: Arbi Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Dua Periode Tak Bisa jadi Cawapres

Rabu, 1 Februari 2023 | 12:11 WIB

Ramai-ramai Kritik Dinasti Feodalistik Ala Jokowi

Selasa, 31 Januari 2023 | 16:28 WIB
X