Posko Solusi Bantuan Final SMI Berakhir 2 Desember, Member Diimbau Segera Daftar

- Sabtu, 26 November 2022 | 15:48 WIB
Posko Solusi Bantuan Final SMI
Posko Solusi Bantuan Final SMI

HARIANTERBIT.com - Posko Solusi Bantuan Final SMI periode kedua masih terus beroperasi untuk melayani member yang hendak mendaftar. Posko ini sedianya akan ditutup pada tanggal 2 Desember 2022.

Keberadaan posko ini pun mendapat apresiasi dari para member. Mereka menilai SMI memiliki komitmen untuk membantu member yang dananya tertahan di broker.

"Kami bersyukur sekali SMI sudah membuka posko ini dan bahkan diperpanjang sampai 2 Desember. Jelas sangat memudahkan kami dan informasi yang diberikan untuk pengambilan opsi bantuan pun cukup lengkap," ujar salah satu member bernama Ivan.

Baca Juga: Elektabilitas Airlangga Hartarto Rendah, Suara Golkar Bakal Rontok di Pemilu 2024, Lembaga Survei Dituding Ini

Sejak periode pertama dibuka, diketahui sudah ada puluhan ribu member yang mendaftar opsi bantuan final SMI.

Tak hanya member, SMI pun mengajak para member lain yang belum mendaftar untuk segera mendaftar karena merupakan kesempatan terakhir.

"Posko ini adalah perpanjangan terakhir sampai 2 Desember. Kami berharap semua dapat melihat itikad baik SMI untuk membantu. Karena itu kami mengimbau para member yang belum mengambil opsi atau mengumpulkan data bisa segera memanfaatkan sisa waktu ini agar bisa terbantu," ujar salah seorang koordinator posko.

Baca Juga: Rencana Elon Musk Pulihkan Akun Twitter yang Diblokir

Posko solusi bantuan final SMI terletak di Lantai 31 Unit 6, Gedung Soho Capital, Jakarta. Posko ini dibuka setiap Senin - Jumat, pukul 10.00 - 16.00 WIB.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Cara Lindungi Data Diri Dalam Pelayanan Publik

Selasa, 7 Februari 2023 | 20:19 WIB

Jokowi: Buronan Korupsi Pasti Ditemukan

Selasa, 7 Februari 2023 | 19:02 WIB

1 Ramadhan 23 Maret dan Idul Fitri 21 April 2023

Selasa, 7 Februari 2023 | 11:05 WIB

Duet Anies-Khofifah Bisa Menangi Pilpres

Selasa, 7 Februari 2023 | 10:58 WIB
X