PJR Berhasil Tangkap Buronan Korupsi Bareskrim

- Jumat, 25 November 2022 | 23:58 WIB
Ilustrasi borgol. Foto: Pixabay
Ilustrasi borgol. Foto: Pixabay

HARIANTERBIT.com - Buronan Giki Argadiaksa berhasil ditangkap tim Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya.

Dalam aksi penangkapan terhadap Giki Argadiaksa yang telah masuk dalam daftar pencarian orang, PJR melakukan pencegahan mobil yang dikendarainya.

Buronan Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri tersebut akhirnya tak berkutik di Tol JORR KM39 pada Kamis 24 November 2022 malam.

Baca Juga: Elektabilitas Airlangga Hartarto Rendah, Suara Golkar Bakal Rontok di Pemilu 2024, Lembaga Survei Dituding Ini

"Awalnya kita terima info dari Bareskrim ada mobil yang dicurigai, akhirnya bersama-sama anggota saya kita lakukan penangkapan," ujar Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Sutikno kepada wartawan di Jakarta, Jumat 25 November 2022.

Lanjut Sutikno, buronan tersangka kasus korupsi bernama Giki Argadiaksa mengendarai mobil Suzuki Ignis dengan nomor polisi B1468 BRD, dimana tersangka yang merasa diikuti oleh petugas sempat berusaha kabur hingga terjadi kejar-kejaran, namun petugas berhasil mencegat kendaraan tersangka di Tol JORR KM39.

Baca Juga: Yonzipur - 9 Kostrad Berhasil Evakuasi Jasad Satu Rombongan Tertimbun Longsor Gempa Cianjur

Usai kendaraan tersangka dihentikan, petugas kemudian langsung memeriksa identitas tersangka. "Ternyata benar bahwa yang bersangkutan adalah buronan Bareskrim Polri," beber Kasat Sutikno.

Giki sedang bersama istrinya di dalam mobil tersebut. Keduanya kemudian langsung dibawa petugas untuk diserahkan ke Bareskrim Polri.

"Dia lagi sama istrinya langsung diperiksa dan dibawa ke Bareskrim. Kami kawal langsung ke sana," pungkasnya.***

Halaman:

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

Begini Cara Lindungi Data Diri Dalam Pelayanan Publik

Selasa, 7 Februari 2023 | 20:19 WIB

Jokowi: Buronan Korupsi Pasti Ditemukan

Selasa, 7 Februari 2023 | 19:02 WIB

1 Ramadhan 23 Maret dan Idul Fitri 21 April 2023

Selasa, 7 Februari 2023 | 11:05 WIB

Duet Anies-Khofifah Bisa Menangi Pilpres

Selasa, 7 Februari 2023 | 10:58 WIB
X