Keluarga Histeris Jenazah Prada Indra Banyak Luka

- Rabu, 23 November 2022 | 14:23 WIB
Prajurit Dua (Prada) Mochamad Indra Wijaya . (dokumentasi keluarga)
Prajurit Dua (Prada) Mochamad Indra Wijaya . (dokumentasi keluarga)

HARIANTERBIT.com - Anggota Komando Operasi Udara (Koopsud) III Biak Prajurit Dua (Prada) Mochamad Indra Wijaya dilaporkan meninggal dunia pada Sabtu, 19 November 2022. Kasus Prada Indra meninggal ini membuat keluarga bertanya-tanya karena menemukan sejumlah luka di tubuh Indra Wijaya. 

Keluarga Indra Wijaya membongkar paksa peti jenazah sesaat tiba di rumah duka Di Tangerang, Banten setelah diterangkan dari Biak, Papua.
 
Keluarga terpaksa membuka paksa karena peti jenazah digembok. Sedangkan perwakilan Koopsud III Biak Mayor Adm Triyanto mengaku tidak diberikan kunci gembok.
 
Usai berhasil dibuka, keluarga mendapati darah yang menembus kain kafan. Keluarga pun histeris. Padahal dalam laporan yang diterima pihak keluarga Indra Wijaya meninggal karena dehidrasi berat. 
 
 
"Kita buka kain kafan dari mulai bagian kepala yang kami lihat adalah darah menembus kain kafan di bagian wajah jenazah. Sehingga membuat para keluarga histeris," kata kakak Indra, Rika saat memberikan keterangan secara online, Rabu 23 November 2022. 
 
Rika menambahkan keluarga juga melihat sejumlah luka yang ditemukan di tubuh Indra Wijaya. 
 
"Terlihat ada luka lebam di bagian dada sampai dengan bagian perut. Dan di atas dada saya melihat ada luka antara goresan atau sayatan. Saya nggak bisa mandiagnosa," beber Rika. 
 
 
Keluarga kemudian menanyakan temuan tersebut kepada Mayor Adm Triyanto yang membawa jenazah dari Biak. Namun Triyanto tidak dapat menjelaskan kondisi jenazah tersebut.
 
Sebelumnya keluarga mendapatkan laporan Prajurit Dua (Prada) Mochamad Indra Wijaya meninggal dunia pada Sabtu, 19 November 2022.
 
Kabar diterima pada Sabtu 19 November 2022 sekitar pukul 02:00 dinihari. Indra disebut meninggal karena dehidrasi berat setelah bermain futsal selama tiga jam. ***

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

300 Anak Yatim Mendoakan Yusril Jadi Presiden 2024

Jumat, 3 Februari 2023 | 21:06 WIB

Anies Bertemu AHY di Kantor Demokrat

Jumat, 3 Februari 2023 | 11:46 WIB

Bharada E Penuhi Syarat Sebagai Saksi Pelaku

Jumat, 3 Februari 2023 | 11:45 WIB

Sambo dan Putri Akan Divonis 13 Februari

Jumat, 3 Februari 2023 | 11:43 WIB
X