• Sabtu, 10 Desember 2022

Komunitas Pedagang di Cilacap Deklarasi Dukung Prabowo Maju Capres 2024

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 21:51 WIB
Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) Kabupaten Cilacap melaksanakan rapat koordinasi dan mendeklarasikan diri mendukung Prabowo di Pilpres 2024
Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) Kabupaten Cilacap melaksanakan rapat koordinasi dan mendeklarasikan diri mendukung Prabowo di Pilpres 2024

HARIANTERBIT.com - Komunitas pedagang yang tergabung dalam Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) Kabupaten Cilacap melaksanakan rapat koordinasi dan mendeklarasikan diri mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) di pemilu 2024 mendatang.

Ketua PAPERA Kabupaten Cilacap Subchan menjelaskan bahwa, sosok Prabowo Subianto dianggap tepat untuk membela dan memperjuangkan nasib pedagang pasar di seluruh Indonesia. Terlebih, Menteri Pertahanan tersebut pernah memimpin organisasi pedagang pasar.

Baca Juga: Survei Se-Jawa: Basis Pemilih Nasdem Pilih Anies, Anies-AHY Paling Berpeluang Menang

"PAPERA Kabupaten Cilacap akan terus melakukan penguatan struktur sampai ke tingkat desa, hal ini diperjuangkan untuk meraih kemenangan Bapak Prabowo Subianto sebagai presiden di 2024. Apa yang kita lakukan ini juga bagian dari aspirasi para pedagang pasar se-Kabupaten Cilacap yang menginginkan Bapak Prabowo Subianto untuk menjadi orang nomor satu di republik ini," Ujar Subchan melalui keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Kamis, 6 Oktober 2022.

Subchan menjelaskan, rapat koordinasi dan deklarasi ini dihadiri oleh perwakilan PAPERA 24 kecamatan se-kabupaten Cilacap. Ia menjelaskan, Upaya penguatan struktur organisasi sampai ke tingkat bawah akan terus dilakukan untuk memenangkan Prabowo Subianto.

Baca Juga: Berani Suarakan Rakyat, Elektabilitas Demokrat Konsisten Menguat Di Pulau Jawa, Simak Hasil Survei Ini

"Melalui PAPERA Kabupaten Cilacap, kita siap siaga dalam berjuang. Sosok Prabowo Subianto yang mampu menjadikan kami siap berjuang, membuat kami tetap solid. Kami sangat yakin Bapak Prabowo akan menang dalam Pilpers 2024, Bapak Prabowo Subianto pasti menang dan menjadi Presiden Republik Indonesia di tahun 2024," Tegas Subchan.

Penguatan struktur organisasi PAPERA Kabupaten Cilacap adalah serangkaian dari instruksi Dewan Pengurus Pusat PAPERA (DPP PAPERA). Ketua Umum PAPERA Don Muzakir menyatakan bahwa serangkaian kegiatan baik dalam bentuk rapat koordinasi pada setiap PAPERA Kabupaten/kota saat ini merupakan bagian dari instruksi Ketua Dewan Pembina PAPERA yaitu Sudaryono.

Baca Juga: Akademisi Universitas Cenderawasi Imbau Lukas Enembe Ikuti Jejak Nelson Mandela

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Komisi IV: Hukum Jera Pelaku Kriminal Lingkungan

Jumat, 9 Desember 2022 | 20:28 WIB

MUI Kecam Perusakan dan Pembakaran Alquran di Swedia

Jumat, 9 Desember 2022 | 14:52 WIB
X