• Kamis, 1 Desember 2022

Jumat Berkah Ala Sahabat Ganjar di Wonogiri dan Soppeng

- Jumat, 30 September 2022 | 16:12 WIB
Jumat Berkah Ala Sahabat Ganjar di Wonogiri dan Soppeng
Jumat Berkah Ala Sahabat Ganjar di Wonogiri dan Soppeng

HARIANTERBIT.com - Jumat berkah semakin identik dengan Sahabat Ganjar untuk memberikan bantuan dan mencari keberkahan dari Allah SWT. Seperti yang dilakukan Jumat, 30 September 2022. Kali ini, Relawan Ganjar yang aktif dalam kegiatan sosialnya ini membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat .

Kabupaten Wonogiri dan Kabupaten Soppeng menjadi lokasi dimana Sahabat Ganjar berbagi sembako.
Sebelumnya pada pada Kamis, 29 September 2022, relawan Ganjar yang dipimpin oleh Gus Nahib ini hadir pada deklarasi petani di Kabupaten Ponorogo.Dengan didukung dengan aplikasi digital, jelas memudahkan proses penginputan data yang dilaksanakan.

Parikesit Sostrodihardjo yang merupakan Ketua DPW Jawa Tengah menyebutkan, Sahabat Ganjar selalu mencari keberkahan dan kebaikan disetiap harinya.

"Kita berusaha membantu kepada sesama tidak mesti pada hari Jumat, tapi hari ini adalah momen yang bagus. Karena pahala kita sudah dipastikan dilipat gandakan oleh Allah SWT," ucap Parikesit.

Baca Juga: Kapolri beberkan hasil pemeriksan soal isu keterlibatan tiga Kapolda di rekayasa Ferdy Sambo

Untuk menandakan penerima bantuan, DPW Jateng bersama DPC Wonogiri menempelkan stiker disetiap rumahnya. Setelah menggelar aktifitas sosial, relawan Ganjar yang tersebar di 34 Provinsi ini turut hadir pada deklarasi dukungan yang dilaksanakan di Kecamatan Eromoko, Kabupaten Wonogiri.

Dipimpin oleh Ketua DPC Wonogiri Tukini, kegiatan berlangsung dengan sangat meriah dan antusiasme masyarakat yang tidak terbendung.

"Kami sangat cinta dengan Pak Ganjar, sama seperti komunitas yang menggelar deklarasi kali ini. Sudah saatnya, agar Pak Ganjar menjadi Presiden Indonesia," ucap Tukini.

Selain itu di Kabupaten Soppeng Ratusan anggota dari Komunitas Petani Padi menilai bahwa Ganjar Pranowo dapat membuat berbagai kebijakan yang berpihak kepada para petani di Indonesia terutama di Kabupaten Soppeng. Sebagai bentuk dukungan, para peserta yang hadir bersama Sahabat Ganjar untuk mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju Pilpres 2024.

Baca Juga: Revisi Perpres Jadi Kunci Agar Pembatasan BBM Subsidi Terealisasi

Halaman:

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

Jokowi Diminta Lakukan Reshuflle Kabinet

Rabu, 30 November 2022 | 23:49 WIB

DPR Akan Tetap Sahkan RKUHP Meski Mendapat Penolakan

Rabu, 30 November 2022 | 23:43 WIB

Meski Mendapat Penolakan, DPR Tetap Akan Sahkan RKUHP

Rabu, 30 November 2022 | 11:40 WIB

Survei: AHY Cawapres, Anies Menang Pilpres 2024

Rabu, 30 November 2022 | 11:34 WIB
X