• Minggu, 27 November 2022

Ujang Komaruddin Sindir Ade Armando, Bikin Malu Aja Membela Debitur Nakal Bank Mandiri

- Rabu, 28 September 2022 | 15:51 WIB
Pengamat Politik dari Universitas Al Azhar Indonesia (UAI), Ujang Komaruddin
Pengamat Politik dari Universitas Al Azhar Indonesia (UAI), Ujang Komaruddin

HARIANTERBIT.com - Pegiat media sosial dan dosen Universitas Indonesia (UI) Ade Armando menyampaikan dalam unggahan videonya melalui akun YouTube Cokro TV menyebut Bank Mandiri berusaha untuk membangkrutkan PT Titan Infra Energy, dengan harapan agar sahamnnya diambil alih oleh investor baru.

Dalam video itu Ade Armando menyebut Bank Mandiri menakutkan dan tidak bisa diharapkan.

Menyikapi hal itu, Pengamat Politik dari Universitas Al Azhar Indonesia (UAI), Ujang Komaruddin menilai bahwa pernyataan Ade Armando telah menyesatkan dan mengecewakan sebab sebagai dosen harus nya dia memberikan contoh yang baik apalagi menyangkut soal perusahaan yang bermasalah dengan Bank Mandiri.

Baca Juga: Survei CSIS: Golkar Terpopular di Kalangan Pemilih Muda Dibanding PDIP, Gerindra, dan Demokrat

"Ade Armando telah menyesatkan jika benar membela PT Titan Infra Energy yang saat ini sedang bermasalah dengan pihak Bank Mandiri," kata Ujang kepada awak media, Rabu (28/9/2022).

Selain itu, kata Ujang sikap Ade Armando juga telah menjatuhkan citranya sebagai dosen dan tidak tepat untuk ikut campur soal urusan PT Titan yang saat ini tengah bermasalah dengan hukum. Serahkan saja kepada penegak hukum.

"Ade Armando telah menjatuhkan citra dosen apalagi di hadapan mahasiswa, lebih baik serahkan saja kepada penegak hukum," ucapnya.

Baca Juga: Airlangga dan Puan, Dua Tokoh Bakal Capres Ini Direncanakan Bertemu Pekan Depan

Sementara itu, sebelumnya Arief Poyuono, Ketua Umum FSP BUMN Bersatu mengatakan, di chanel youtube Cokro TV, Ade Armando yang dikenal di masyarakat sebagai Buzzer anti Kadrun, rupanya sudah pindah profesi menjadi Buzzer Debitur nakal PT Titan Infra Energi yang kreditnya macet sejak 2020 , tujuannya jelas agar debitur nakal tersebut mendapat simpati publik

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengesahan RKUHP Direncanakan Sebelum Masa Reses

Minggu, 27 November 2022 | 01:25 WIB

Kata Kapolri soal Perburuan Ismail Bolong

Sabtu, 26 November 2022 | 14:12 WIB

PJR Berhasil Tangkap Buronan Korupsi Bareskrim

Jumat, 25 November 2022 | 23:58 WIB
X