• Minggu, 27 November 2022

Bangkitkan Semangat Rakyat Bogor, Syarief Hasan Dorong Untuk Berpartisipasi Aktif Di Pemilu 2024

- Minggu, 25 September 2022 | 13:06 WIB
Wakil Ketua MPR Syarief Hasan usai menghadiri acara Temu Tokoh Nasional kerjasama MPR dengan Paguyuban Sundawani, di Desa Cimahpar, Kecamatan, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 24 September 2022.
Wakil Ketua MPR Syarief Hasan usai menghadiri acara Temu Tokoh Nasional kerjasama MPR dengan Paguyuban Sundawani, di Desa Cimahpar, Kecamatan, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 24 September 2022.

HARIANTERBIT.com - Wakil Ketua MPR RI Prof. Dr. Sjarifuddin Hasan, MM, MBA atau Syarief Hasan mengungkapkan bahwa negara besar pasti memiliki tantangan dan masalah yang besar juga.

Demikian juga dengan Indonesia yang terdiri dari ribuan pulau, dihuni ratusan juta penduduk dengan keberagaman luarbiasa mulai dari suku, agama, bahasa serta budaya.

Berbagai masalah yang dihadapi Indonesia sudah pasti sangat berdampak pada rakyat, terutama rakyat kecil, seperti pandemi Covid-19 dan kenaikan harga-harga kebutuhan hidup.

Baca Juga: Menko Airlangga Tegaskan Konversi Kompor 3 Kg ke Listrik Tidak Tahun Ini

"Dari berbagai dialog langsung dengan rakyat yang saya lakukan di berbagai daerah termasuk di wilayah Bogor Utara ini, saya mendengar suara kegelisahan mereka," ujarnya, usai menghadiri acara Temu Tokoh Nasional kerja sama MPR dengan Paguyuban Sundawani, di Desa Cimahpar, Kecamatan, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 24 September 2022.

Suara rakyat sekecil apapun, lanjut Syarief Hasan, harus segera mendapatkan respon positif.

"Saya sendiri langsung memberikan tanggapan kepada rakyat. Antara lain, sebagai Pimpinan MPR saya memberikan motivasi kepada mereka agar bersabar, mendorong untuk tetap optimis dan beradaptasi dalam menghadapi kesulitan. Jalanilah hidup dengan berpegang teguh kepada nilai-nilai agama dan nilai luhur bangsa. Dengan begitu, akan terjalin rasa kebersamaan dan toleransi yang begitu kuat hingga bisa saling membantu satu sama lain," ucap Syarief Hasan.

Baca Juga: Disambut Salawat Yaa Lal Wathan di Ponpes Mahasina Bekasi, Puan: Santri Calon Pemimpin Indonesia

Syarief melanjutkan, sebagai anggota DPR dari Fraksi Demokrat dan kader Partai Demokrat, ia memberikan dukungan atas segala upaya pemerintah dalam menyelesaikan permasalahan rakyat sekaligus memberikan berbagai masukan yang baik.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengesahan RKUHP Direncanakan Sebelum Masa Reses

Minggu, 27 November 2022 | 01:25 WIB

Kata Kapolri soal Perburuan Ismail Bolong

Sabtu, 26 November 2022 | 14:12 WIB

PJR Berhasil Tangkap Buronan Korupsi Bareskrim

Jumat, 25 November 2022 | 23:58 WIB
X