Bjorka Mengganas, Sekarang Bongkar Data Puan Maharani hingga Erick Thohir

- Minggu, 11 September 2022 | 15:02 WIB
Ilustrasi. Hacker Bjorka mengumbar banyak data pejabat di Indonesia termasuk Puan Maharani dan Erick Thohir.  (Pexels.com - Markus Spiske)
Ilustrasi. Hacker Bjorka mengumbar banyak data pejabat di Indonesia termasuk Puan Maharani dan Erick Thohir. (Pexels.com - Markus Spiske)

HARIANTERBIT.com - Hacker Bjorka yang mengklaim dapat meretas dokumen rahasia Presiden RI makin menjadi-jadi! 

Pasalnya, setelah menyerang beberapa data penting dari pemerintah Indonesia. Kini ia mengganas dengan menyerang beberapa nama politisi terkenal tanah air.

Melalui postingan di akun Twitternya Minggu, 11 September 2022. Hacker Bjorka menyebut nama Puan Maharani, Erick Thohir, serta Denny Siregar.

Dalam postingan melalui akun Twitternya, Bjorka menyindir Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Puan Maharani, karena merayakan ulang tahun di tengah-tengah para pendemo kenaikan harga BBM.

"Apa kabar ibu @puanmaharani? Bagaimana rasanya untuk merayakan hari ulang tahun Anda di saat banyak orang protes tentang harga BBM di depan kantor Anda," tulis Bjorka.

Hacker Bjorka serang Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Puan Maharani. (twitter @bjorkanism)

Setelah melihat cuitan Bjorka tersebut, warganet ramai-ramai merespon pernyataan Bjorka dengan memberikan respon pada postingannya. banyak juga yang mendukung pernyataan Bjorka dan mengunggah ulang postingan nya.

Tidak hanya menyindir, Bjorka juga menyebarkan data pribadi dari Puan Maharani yang berisi nomor telepon, NIK, Nomor Kartu Keluarga, hingga alamatnya.

Tak berlangsung lama, Bjorka kembali menyerang Menteri BUMN Erick Thohir.

Bjorka memperingati Erick Thohir agar harus bekerja daripada berkeliling melakukan hal-hal yang tidak penting.

“Apa kabar pak @erickthohir? Anda harus bekerja daripada berkeliling melakukan hal-hal yang tidak penting. Percayalah, Anda tidak akan pernah menjadi presiden, jangan buang waktu Anda Apakah kamu tidak peduli dengan harga bahan bakar saat ini?” tulis Bjorka di akun Twitter @bjorkanism.

Hacker Bjorka menyerang Menteri BUMN Erick Thohir. (twitter @bjorkanism)

Tidak jauh berbeda dengan Puan Maharani, Bjorka membongkar data pribadi milik Menteri BUMN tersebut. Data yang disebar meliputi  nomor telepon, nama, jenis kelamin, nomor Kartu Keluarga, NIK, alamat, pendidikan, agama, golongan darah, status pernikahan, status keluarga, ibu, ayah, hingga nomor vaksin.

Selain Puan Maharani dan Erick Thohir, Bjorka juga menyindir Denny Siregar.

Bjorka menyebut Denny Siregar hidup menggunakan uang pajak dari masyarakat Indonesia.

"Hi @dennysiregar, bagaimana rasanya untuk hidup menggunakan uang pajak dari masyarakat Indonesia tetapi Anda menggunakan internet untuk mempolarisasi orang," lanjut sindiran yang diberikan Bjorka kepada Denny Siregar.
 

Bjorka menyindir Denny Siregar terkait uang pajak dari masyarakat Indonesia (twitter @bjorkanism)
 
Bjorka saat ini memang sedang jadi perbincangan hangat di media sosial atas postingan yang selalu menyerang pemerintah Indonesia, tidak ada yang tau apa yang akan Bjorka lakukan selanjutnya.***
 

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polri: Terorisme Masih Menjadi Ancaman Pemilu 2024

Jumat, 27 Januari 2023 | 11:11 WIB

Resmi Dukung Anies, Daya Tawar Demokrat Naik

Kamis, 26 Januari 2023 | 22:34 WIB

Resmi Dukung Anies, Pengamat Sebut Demokrat Konsisten

Kamis, 26 Januari 2023 | 22:24 WIB

Inilah Penjelasan Desa Baduy Yang Dikunjungi Anies

Kamis, 26 Januari 2023 | 18:49 WIB
X