Ketua IMI Bamsoet Tinjau Mobil Modifikasi Blackstone Live Modz 2022 Milik Andre Taulany

- Minggu, 4 September 2022 | 21:38 WIB
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) usai meninjau progres modifikasi mobil BMW E30 Andre Taulany, di Private Auto Garage, Bekasi, Minggu, 4 September 2022.
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) usai meninjau progres modifikasi mobil BMW E30 Andre Taulany, di Private Auto Garage, Bekasi, Minggu, 4 September 2022.

HARIANTERBIT.com - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo menggrebek bengkel Private Auto Garage yang dijadikan sebagai tempat memodifikasi kendaraan BMW E30 Andre Taulany, salah satu peserta Blackstone Live Modz 2022 'Perang Bintang' OLX Autos Indonesia Modification and Lifestyle Expo 2022. Memperebutkan hadial total Rp 1 Miliar dan Piala Ketua MPR RI.

Diselenggarakan oleh IMI bersama National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) untuk menghasilkan digital impact marketing yang besar bagi perkembangan industri modifikasi otomotif Indonesia.

Baca Juga: HNW Desak Pembatalan Kenaikan Harga BBM Bersubsidi

"Andre Taulany menggunakan konsep restorasi and total modification dalam memodikasi mobil BMW E30 yang dasarnya empat pintu, dipotong panjangnya menjadi dua pintu mirip seperti VW Golf. Dicat dengan warna kuning, sehingga terlihat segar dan ceria. Dalam mengerjalan modifikasi 'BMW Golf'-nya, Andre mempercayakan pengerjaannya kepada tim yang di nakhodai oleh Prasetyo Andi dan Posma Panggabean dari Private Auto Garage, yang merupakan spesialis modifikasi BMW," ujar Bamsoet usai meninjau progres modifikasi mobil BMW E30 Andre Taulany, di Private Auto Garage, Bekasi, Minggu, 4 September 2022.

Turut hadir pengurus IMI Pusat antara lain Wakil Ketua umum Hubungan Antar Lembaga Junaidi Elvis, Hubungan Antar Lembaga Andrys Ronaldi, Komisi Sosial Kombes Pol Putu Putera Sadana, serta Komunikasi dan Media Dwi Nugroho dan Hasby Zamri.

Baca Juga: AHY: Pemerintah Jangan Salah Gunakan Kebaikan dan Kesabaran Rakyat

Ketua DPR RI ke-20 sekaligus mantan Ketua Komisi III DPR RI bidang Hukum, HAM, dan Keamanan ini menjelaskan, Andre Taulany juga mendapat dukungan dari berbagai produk aftermarket serta modifikator kawakan. Antara lain, Johar Yudhanto dari bengkel PAG yang dipercaya mengerjakan overhaul mesin dan konsep modifikasi keseluruhan.

"Restorasi mobil dikerjakan Findy Dony dari bengkel modifikasi Fins Garage pada pengerjaan bodyworks, Belkote Paints dan F1 bodyworks, produk Air Suspension AirBFT, dan Venom Audio, serta SPD Jakarta untuk modifikasi sektor lampu dan spesialis interior dari Vinnci Indonesia," jelas Bamsoet.

Baca Juga: Tolak Kenaikan BBM, Syarief Hasan : Pemerintah Tidak Mendengar Aspirasi Rakyat

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Langkah Pemerintah Hingga Sukses Tangani Pandemi

Jumat, 27 Januari 2023 | 22:10 WIB

Hendra Kurniawan Dituntut 3 Tahun Penjara

Jumat, 27 Januari 2023 | 17:14 WIB

Kala Gibran Pamer Foto Bareng Maskot Jakarta

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:29 WIB

Polri: Terorisme Masih Menjadi Ancaman Pemilu 2024

Jumat, 27 Januari 2023 | 11:11 WIB
X