• Selasa, 7 Februari 2023

Raih Penghargaan, Dansatgas Yonif 126/KC Akan Terus Berbuat yang Terbaik

- Jumat, 2 September 2022 | 16:14 WIB

HARIANTERBIT.com - Berhasil menjaga stabilitas keamanan di wilayah perbatasan, Dansatgas Yonif 126/KC Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. menerima piagam penghargaan dari Kapolres Keerom AKBP Christian Aer, SH., S.I.K. yang di laksanakan di Aula Polres Kab. Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Jumat, 2 September 2022.

Pemberian piagam penghargaan tersebut diberikan kepada Satgas Yonif 126/KC karena prestasinya telah beberapa kali berhasil menemukan ladang ganja dan mencegah peredaran Narkoba jenis ganja di wilayah perbatasan RI-PNG Distrik Waris, Kabupaten Keerom.

Baca Juga: Sebar Sembako, Sahabat Ganjar Gelar Jumat Berkah di 3 Kota

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Keerom AKBP Christian Aer, S.H., S.I.K. mengucapkan rasa bangga dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Satgas Pamtas Yonif 126/KC yang telah bersinergi bersama aparat kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan wilayah perbatasan khususnya dari peredaran dan penyalahgunaan Narkoba.

Pada kesempatan yang sama, Komandan Satgas Pamtas Yonif 126/KC Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Institusi Polri kepada Satgas Pamtas Yonif 126/KC dan berharap semoga penghargaan yang diberikan tersebut dapat memicu prajurit di jajarannya untuk selalu berbuat yang terbaik dalam melaksanakan tugasnya.

“Penghargaan ini merupakan kebanggaan bagi Satgas Pamtas Yonif 126/KC dan sebagai pendorong untuk berbuat terbaik, semoga sinergitas ini tetap terpelihara dan semakin solid demi menciptakan stabilitas keamanan khususnya di wilayah Perbatasan RI-PNG,” ujar Dansatgas. 

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

1 Ramadhan 23 Maret dan Idul Fitri 21 April 2023

Selasa, 7 Februari 2023 | 11:05 WIB

Duet Anies-Khofifah Bisa Menangi Pilpres

Selasa, 7 Februari 2023 | 10:58 WIB

Demokrasi di Indonesia Terancam Masuk Jurang

Senin, 6 Februari 2023 | 12:05 WIB
X