• Kamis, 29 September 2022

Kampanye Antikorupsi, Insan BPJAMSOSTEK Diingatkan Jaga Integritas

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 18:12 WIB
Kampanye Antikorupsi bertema “Optimalisasi Manfaat BPJS Ketenagakerjaan dengan Menjaga Integritas”  yang digelar BPJAMSOSTEK Cabang Cilandak secara daring, Senin (15/8/2022).
Kampanye Antikorupsi bertema “Optimalisasi Manfaat BPJS Ketenagakerjaan dengan Menjaga Integritas” yang digelar BPJAMSOSTEK Cabang Cilandak secara daring, Senin (15/8/2022).

HARIANTERBIT.com - BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Jakarta Cilandak menggelar Kampanye Anti Korupsi sebagai bentuk dukungan dan upaya pemberantasan korupsi.

Kampanye bertema “Optimalisasi Manfaat BPJS Ketenagakerjaan dengan Menjaga Integritas” yang digelar secara daring itu berlangsung pada Senin (15/8/2022).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Jakarta Cilandak, Puspitaningsih dan menghadirkan narasumber dari organisasi inisiatif integritas, Rizki Oktaria Putri serta dihadiri oleh perwakilan Perusahaan Binaan dan mitra kerja BPJAMSOSTEK sebanyak 60 peserta.

Baca Juga: Anies Pamerkan Capaian Program Hunian Layak di Jakarta melalui Peresmian Logo dan Galeri Jakhabitat

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Cabang BP Jamsostek Jakarta Cilandak, Puspitaningsih menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi dan edukasi tentang nilai-nilai integritas, upaya pencegahan korupsi, dan implementasi pencegahan korupsi dengan cara yang kreatif dan mudah diterima. 

Selain itu acara ini juga diselenggarakan untuk membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya jaminan sosial ketenagakerjaan.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin menciptakan lingkungan BPJamsostek yang bersih dari korupsi, kolusi, dan nepotisme. Hal tersebut penting bagi kami, sebagai salah satu institusi yang memberikan pelayanan publik kepada masyarakat,“ ungkap Wetty, sapaan akrab Puspitaningsih, dalam keterangannya, Rabu 17 Agustus 2022.

Baca Juga: Polisi Sempat Minta LPSK Segera Beri Perlindungan Untuk Istri Ferdy Sambo

Kepada insan BPJAMSOSTEK, Wetty mengingatkan untuk selalu menjaga integritas sesuai dengan Nilai Budaya BPJS Ketenagakerjaan.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KN Pulau Dana-323 Tiba di Darwin Australia

Rabu, 28 September 2022 | 22:05 WIB
X