• Kamis, 29 September 2022

Profil Farel Prayoga Penyanyi Jalanan Goyang Istana

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 15:09 WIB
Farel Prayoga pengamen goyang istana pada upacara HUT RI ke-77 (screnshot tvri)
Farel Prayoga pengamen goyang istana pada upacara HUT RI ke-77 (screnshot tvri)

 

HARIANTERBIT.com -Penmpilan pedangdut cilik asal Banyuwangi Farel Prayoga mengguncang Istana Merdeka Jakarta saat Peringatan HUT ke-77 RI, Rabu 17 Austus 2022.

Tidak hanya suara merdu Farel yang memang sudah akrab dengan telinga masyarakat. Mental Farel juga luar biasa, tanpa ragu atau grogi naik ke atas podium kecil yang hanya muat satu orang di hadapan Presiden Jokowi, para menteri, petinggi TNI/Polri dan seluruh undangan upacara HUT RI.

Suaranya lantang dan merdu saat menyanyikan lagu dangdut Jawa berjudul Ojo Dibandingke.

Baca Juga: Ketum Golkar: Proklamasi Kemerdekaan RI Ajarkan Kita Kolaborasi, bukan Polarisasi

Semua gergoyang, Jokowi tertawa dan sempat berdiri dari duduknya entah mau bergoyang atau sekadar mengugkapkan rasa senangnya. Yang Pasti Ibu Negara Iriana yang duduk disebelah Jokowi menggoyangkan-goyangkan bandannya dan mengangkat tangganya. Bahkan Ibu Negara nggak tahan hingga berdiri dan ikut berjoget tanpa ragu dan malu.

Sejumlah tamu-tamu utama ikut berdiri dan bergoyang. Beberapa diantaranya mendekati podium tempat Farel bernyanyi diantaranya Menhan Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Eric Tohir ikut bergoyang hingga lagu selesai.

Baca Juga: Profil Deolipa, Lulusan UI Vocalis Band Anak Sersan Nyali Batu

Seorang tamu undangan perempuan yang ikut mendekati Farel melepas kacamata hitamnya dan memasangkan ke wajah Farel saat penyanyi cilik asal Desa Kepundungan, Kecamatan Srono Banyuwangi itu selesai bernaynyi.

Farel lahir 12 tahun lalu tepatnya pada 8 Agustus 2010. Sebelumnya, Farel dikenal sebagai pengamen jalanan yang kerap ngamen di kawasan Banyuwangi dan sekitarnya.

Halaman:

Editor: Untung Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KN Pulau Dana-323 Tiba di Darwin Australia

Rabu, 28 September 2022 | 22:05 WIB
X