• Minggu, 25 September 2022

Ingin Ganjar Pranowo jadi Presiden, Ratusan Ibu-ibu Garut Gelar Zikir dan Doa Bersama

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 18:11 WIB
Relawan Mak Ganjar menggelar acara Zikir Akbar dan Doa Bersama untuk Kemajuan Bangsa di Pesantren Darussalikin, Sukaratu, Kab. Garut, Jawa Barat
Relawan Mak Ganjar menggelar acara Zikir Akbar dan Doa Bersama untuk Kemajuan Bangsa di Pesantren Darussalikin, Sukaratu, Kab. Garut, Jawa Barat

HARIANTERBIT.com - Ratusan ibu-ibu di Kabupaten Garut bergabung ke dalam komunitas relawan Mak Ganjar. Mereka mengikuti acara Zikir Akbar dan Doa Bersama untuk Kemajuan Bangsa di Pesantren Darussalikin, Sukaratu, Kab. Garut, Jawa Barat.

Kaum perempuan itu dari berbagai latar belakang, seperti ibu rumah tangga, pedagang, dan guru PAUD. Mereka dipersatukan oleh kesamaan aspirasi, Ganjar-Pranowo">Ganjar Pranowo presiden 2024.

Koordinator Mak Ganjar Wilayah Jawa Barat Nurapsi mengatakan, senang bisa menggelar kegiatan tersebut. Sebab, banyak ibu-ibu menjagokan Ganjar-Pranowo">Ganjar Pranowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Baca Juga: Sandiaga Uno Terus Genjot Event Kreatif Demi Pulihkan Pariwisata Indonesia

Selama ini, menurut Nurapsi, mereka belum ada yang mengonsolidasikan dalam wadah bersama. Selain doa bersama, kegiatan ini sekaligus menjadi kesempatan mengenalkan lebih jauh rekam jejak Ganjar-Pranowo">Ganjar Pranowo selama menjadi pejabat publik, baik di DPR, dan Gubernur Jawa Tengah saat ini, kepada masyarakat.

"Ibu-ibu di sini senang sekali hadir. Mereka banyak bertanya lebih jauh tentang sepak terjang Bapak Ganjar dan apa yang selama ini beliau lakukan. Rata-rata di sini antusias dengan berbagai macam tanggapan dan harapan untuk Pak Ganjar," kata Nurapsi.

Nur, sapaan akrabnya merasa kegiatan konsolidasi dukungan untuk Ganjar-Pranowo">Ganjar Pranowo ini harus semakin sering dilakukan untuk memperkuat jaringan ibu-ibu tingkat perdesaan.

Baca Juga: Sobat Erick Subang Hingga Karawang Gandeng Masyarakat Dukung Erick Thohir

"Pak Ganjar memiliki istri dan juga sebagai kepala keluarga. Saya rasa, bagaimana dia memperlakukan keluarga dan istrinya menjadi contoh bagaimana kepemimpinan di level keluarga sudah beliau terapkan dari awal," ujarnya.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Organisasi Bayangan Nadiem Diduga Bebani Anggaran Negara

Minggu, 25 September 2022 | 16:34 WIB
X