• Senin, 26 September 2022

Gelorakan Semangat Kemerdekaan, Sahabat Ganjar Gelar Kegiatan Jalan Sehat

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 16:37 WIB
“Jalan Sehat Sahabat Ganjar”, dengan menghadirkan ribuan orang dari berbagai wilayah untuk memadati lokasi di Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, pada Minggu, 14 Agustus 2022.
“Jalan Sehat Sahabat Ganjar”, dengan menghadirkan ribuan orang dari berbagai wilayah untuk memadati lokasi di Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, pada Minggu, 14 Agustus 2022.

HARIANTERBIT.com – Memeriahkan bulan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, Sahabat Ganjar mengadakan rangkaian kegiatan di Kota Hujan.

Sahabat Ganjar merangkul seluruh masyarakat daerah Kabupaten Bogor untuk bersama-sama menumbuhkan rasa nasionalisme dan patriotisme menjelang hari kemerdekaan.

Kegiatan ini diawali dengan “Jalan Sehat Sahabat Ganjar”, dengan menghadirkan ribuan orang dari berbagai wilayah untuk memadati lokasi di Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, pada Minggu, 14 Agustus 2022.

Baca Juga: Program Plastic to Food Sinar Mas Land Sukses Raih Penghargaan di Ajang MIX MarComm PR of The Year 2022

Menggunakan tajuk “Negeriku Pulih Jiwaku Bangkit dalam Ayunan Langkah Melaju bersama Ganjar Pranowo 2024”, Sahabat Ganjar mengharapkan dapat menumbuhkan semangat menyambut hari kemerdekan.

Kegiatan dimulai dengan sambutan ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Bogor dan DPW Sahabat Ganjar Jawa Barat untuk membuka rangkaian acara. Tidak sampai disitu, Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib juga ikut memberikan sambutan pada acara ini.

Sebelum kegiatan Jalan Sehat Sahabat Ganjar dimulai, peserta yang hadir pada kesempatan ini lakukan deklarasi dukungan bersama Sahabat Ganjar untuk menyatukan suara kepada Ganjar Pranowo di pemilihan presiden tahun 2024 mendatang.

Baca Juga: Menko Airlangga: Pemerintah Dorong Adopsi Teknologi Digital untuk Ciptakan UMKM Tangguh

Ganjar Pranowo dinilai sebagai tokoh yang tepat dalam memimpin Indonesia periode 2024-2029, dimana Ganjar merupakan pemimpin yang tegas, nasionalis dan merakyat.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

GIAK: Hentikan Diskriminatif Penanganan Kasus Impor Baja

Senin, 26 September 2022 | 07:54 WIB

Doa dan Zikir Akbar Mak Ganjar Untuk Pemilu 2024

Senin, 26 September 2022 | 07:21 WIB

Organisasi Bayangan Nadiem Diduga Bebani Anggaran Negara

Minggu, 25 September 2022 | 16:34 WIB
X