• Senin, 26 September 2022

Para Ulama Gelar Istighosah dan Sholawat Akbar Do'akan Ganjar Pranowo Jadi Capres 2024

- Senin, 8 Agustus 2022 | 07:13 WIB
Istighosah dan Sholawat Akbar yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Al-Azhar Al-Amin, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, pada Minggu, 7 Agustus 2022.
Istighosah dan Sholawat Akbar yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Al-Azhar Al-Amin, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, pada Minggu, 7 Agustus 2022.

HARIANTERBIT.com – Masih dalam suasana Tahun Baru Islam 1444 Hijriah yaitu momen penting bagi muslim di seluruh dunia. Pada momen ini dimanfaatkan bagi umat Islam untuk berbagi berkah, memanjatkan doa dan juga syiar ajaran Islam.

Sahabat Ganjar bersama para ulama, ustad, ustadzah, pengasuh pondok pesantren dan ribuan santri lakukan doa bersama melalui kegiatan Istighosah dan Sholawat Akbar yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Al-Azhar Al-Amin, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, pada Minggu, 7 Agustus 2022.

Baca Juga: Mulai Bergerak, Baralangga Deklarasi Airlangga Capres 2024

Kegiatan ini juga sebagai ajang silahturahmi serta memohon ridha Allah SWT agar Ganjar-Pranowo">Ganjar Pranowo dapat maju dan sukses pada pemilihan presiden Indonesia tahun 2024 mendatang. Kegiatan diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh M. Syamsuttamreis.

Kegiatan juga semakin semarak, setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya para hadirin juga disuguhkan penampilan hadroh dari Tim Hadroh Assanusi. Tidak hanya itu, pada kegiatan ini juga diputarkan video profil figur Ganjar-Pranowo">Ganjar Pranowo yang dekat dengan dunia Pesantren dan kaum Ulama.

Baca Juga: Sepakat Dukung ET Jadi Presiden 2024, Sobat Erick Tebar Dukungan di Klaten Hingga Magelang

Pada kesempatan ini juga terdapat sambutan dari Pengasuh Pondok Pesantren Pondok Pesantren Al-Azhar Al-Amin, Kyai Abdul Munif dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan DPW Sahabat Ganjar Jawa Barat, dan diakhiri sambutan dari Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq.

“Alhamdulilah kita semua masih diberi kesehatan dan ridha Allah SWT untuk berkumpul melakukan Istighosah dan Sholawat Akbar yang masih dalam suasana 1 Muharram 1444 Hijriah. Mari kita bersama-sama memanjatkan doa kepada Allah SWT agar Indonesia semakin sejahtera dan bapak Ganjar-Pranowo">Ganjar Pranowo dapat dilancarkan pada 2024 mendatang,” imbuh Gus Nahib Shodiq.

Baca Juga: Menko Airlangga Ungkap Kunci Keberhasilan Pengembangan UMKM

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lukas Enembe Tak Penuhi Panggilan KPK, Suaranya Mengecil

Senin, 26 September 2022 | 14:50 WIB

GIAK: Hentikan Diskriminatif Penanganan Kasus Impor Baja

Senin, 26 September 2022 | 07:54 WIB

Doa dan Zikir Akbar Mak Ganjar Untuk Pemilu 2024

Senin, 26 September 2022 | 07:21 WIB
X