• Rabu, 7 Desember 2022

Diperiksa di Mako Brimob, Ferdy Sambo Ditempatkan di Ruang Khusus

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 15:11 WIB
Irjen Pol Ferdy Sambo saat datang ke Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus tewasnya Brigadir J di rumah dinasnya.  (Ikbal Muqorobin)
Irjen Pol Ferdy Sambo saat datang ke Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus tewasnya Brigadir J di rumah dinasnya. (Ikbal Muqorobin)

HARIANTERBIT.com - Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo mengatakan Irjen Ferdy Sambo akan menjalani pemeriksaan di Brimob">Mako Brimob untuk 30 hari ke depan.

"30 Hari info dari Irsus," kata Dedi saat dihubungi, Minggu, 7 Agustus 2022. 
 
Dedi menjelaskan Ferdy Sambo ditempatkan di ruang khusus di Brimob">Mako Brimob. Ferdy Sambo ditempatkan secara terpisah dari empat perwira pertama dan perwira menenngah yang sebelumnya telah diperiksa di tempat khusus. 
 
 
"Sendiri (di Brimob">Mako Brimob) , empat orang Pamen dan Pama di Provost," beber dia. 
 
Diketahui Irjen Ferdy Sambo diperiksa Irsus Polri dalam dugaan pelanggaran kode etik dalam kasus tewasnya Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J. 
 
Dia diduga melakukan pelanggaran terkait penanganan tempat kejadian perkara (TKP) di rumahnya di Komplek Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan.
 
"Irjen FS diduga melakukan pelanggaran terkait masalah ketidakprofesional di dalam olah TKP," kata Dedi, Sabtu, 6 Agustus 2022.
 
 
Guna pemeriksaan Irjen Ferdy Sambo diamankan di Brimob">Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. 
 
"Oleh karenanya yang bersangkutan langsung ditempatkan di tempat khusus yaitu di Korbrimob Polri," imbuh Dedi.

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

Ke Ferdy Sambo, Putri Mengaku Diperkosa Brigadir J

Rabu, 7 Desember 2022 | 14:55 WIB

Bom Polsek Astana Anyar, Satu Polisi Meninggal

Rabu, 7 Desember 2022 | 12:35 WIB
X