• Rabu, 28 September 2022

Sepakat Dukung ET Jadi Presiden 2024, Sobat Erick Tebar Dukungan di Klaten Hingga Magelang

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 12:42 WIB
Komunitas Onthel Gempol dan Komunitas Seni Kubro Siswo Putro Mudo dukung Erick Thohir Capres 2024.
Komunitas Onthel Gempol dan Komunitas Seni Kubro Siswo Putro Mudo dukung Erick Thohir Capres 2024.

HARIANTERBIT.com - Menyambut HUT RI ke-77 Relawan Sobat Erick di Kabupaten Klaten dan Magelang, Provinsi Jawa Tengah menggelar kegiatan dengan mengandeng Komunitas Onthel Gempol dan Komunitas Seni Kubro Siswo Putro Mudo.

Komunitas tersebut bersama Sobat Erick juga menyerukan dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir untuk menjadi Presiden 2024. Minggu, 7 Agustus 2022.

Ketua DPC Kabupaten Klaten Sobat Erick, Wahyudin mengatakan Sobat Erick di Kab. Klaten sudah merapatkan barisan dan siap untuk memenangkan Erick Thohir menjadi Presiden 2024.

Baca Juga: Haul Ponpes Buntet, Menko Airlangga Minta Doa Agar Mampu Jaga Tren Positif Perekonomian

"Sobat Erick di Klaten sudah sangat siap untuk memenangkan Pak Erick untuk menjadi Presiden 2024. Kami yakin, dengan jargon AKHLAKnya beliau sosok yang tepat untuk memimpin bangsa dimasa depan," kata Wahyudin saat dimintai keterangan.

Relawan hingga Simpatisan Sobat Erick Klaten turut menyemarakan HUT RI ke-77 dengan menggelar kegiatan bersepeda mengelilingi Kab. Klaten bersama Komunitas Onthel Gempol sambil mengenalkan sosok Menteri BUMN Erick Thohir ke mata masyarakat sebagai bentuk dukungan.

Setelah berkeliling, acara juga dimeriahkan dengan pembagian hadiah doorprize. Komunitas Onthel Gempol bersama Relawan dan Simpatisan Sobat Erick juga menyerukan dukungan kepada Erick Thohir untuk maju menjadi Presiden 2024.

Baca Juga: AHY Lempar Peringatan Tiga Ancaman Demokrasi Hantui Pemilu 2024

Ketua Komunitas Onthel Gempol, Ikhwan Syahroni mengaku kagum dengan sosok Erick Thohir yang menjabat sebagai Menteri BUMN itu. "Pak Erick Thohir orangnya tegas. Dia juga berani memberantas korupsi yang terjadi di BUMN, saya sangat kagum dengan beliau," kata Ikhwan.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Banyak Dikiritik, Program Kompor Listrik Dibatalkan

Rabu, 28 September 2022 | 09:25 WIB

DPR Desak KPK Jemput Paksa Lukas Enembe

Rabu, 28 September 2022 | 08:55 WIB
X