• Kamis, 11 Agustus 2022

Tebar Aspirasi 'Ganjar Presiden 2024', Relawan Kowarteg Bagi-bagi Makanan di Kemayoran

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 10:42 WIB
Relawan Komunitas Warung Tegal atau Kowarteg Indonesia membagikan ratusan paket makanan dan peralatan rumah tangga di Pasar Nangka, sembari menyerukan dukungan pada aspirasi 'Ganjar Pranowo Presiden 2024'.
Relawan Komunitas Warung Tegal atau Kowarteg Indonesia membagikan ratusan paket makanan dan peralatan rumah tangga di Pasar Nangka, sembari menyerukan dukungan pada aspirasi 'Ganjar Pranowo Presiden 2024'.

HARIANTERBIT.com – Beragam cara dilakukan untuk menunjukkan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk Presiden pada Pemilu 2024.

Di Kemayoran, Jakarta Pusat, relawan Komunitas Warung Tegal atau Kowarteg Indonesia membagikan ratusan paket makanan dan peralatan rumah tangga di Pasar Nangka, sembari menyerukan dukungan pada aspirasi 'Ganjar Pranowo Presiden 2024'.

Koordinator Relawan sekaligus Ketua Kowarteg Indonesia, Noehrozi menjelaskan, kegiatan ini ditujukan kepada pedagang kelontong, sayuran, buah-buahan dan masyarakat umum yang selama ini memang akrab dengan gaya kepemimpinan Ganjar.

Baca Juga: AHY Lempar Peringatan Tiga Ancaman Demokrasi Hantui Pemilu 2024

Kelompok ekonomi menengah-bawah ini selalu mendapatkan perhatian khusus dalam setiap program maupun kebijakan Ganjar; baik saat masih menjadi anggota DPR maupun saat menjadi Gubernur Jawa Tengah.

Noehrozi menyebutkan bahwa sosok Ganjar ideal menjadi Presiden RI, sebab memiliki kredibilitas yang sudah teruji dengan rekam jejak kebijakan yang pro UMKM. Hal ini juga yang menjadi alasan Noehrozi bahwa masyarakat kebanyakan akan ikut langkah Kowarteg dalam memberikan dukungan kepada sosok yang ramah dan terbuka ini.

“Dukungan kita sudah sejak lama, di bulan April saat ada mudik lebaran, kita dari Kowarteg sudah menyelenggarakan mudik gratis, sekaligus mendeklarasikan komitmen kita terhadap Pak Ganjar,” kata Noehrozi.

Baca Juga: Buktikan Tetap Solid, KIB Daftar ke KPU Bersama, Airlangga: Ini Babak Baru Menuju Pemilu 2024

“Alhamdullilah, masyarakat semua antusias. Semoga ini menjadi jalan yang baik dalam mengumpulkan komunitas yang lebih luas,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Survei: Prabowo Mengungguli Ganjar dan Anies

Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:52 WIB

RAS Ditetapkan Sebagai Tersangka, Dijerat Pasal TPPU

Kamis, 11 Agustus 2022 | 01:45 WIB
X