• Kamis, 11 Agustus 2022

Puluhan Opang Jawa Barat dan Banten Serta Komunitas Dayak Kalteng Dukung Ganjar Pranowo

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 18:24 WIB

HARIANTERBIT.com - Dukungan Ganjar Pranowo untuk maju sebagai Capres 2024 semakin kuat. Kali ini dukungan diberikan Sahabat Ganjar dan Masyarakat Dayak yang ada di Palangkaraya, Kalimantan Tengah (Kalteng). Dukungan untuk Ganjar juga diberikan dari petani bawang merah di Nganjuk, dan Komunitas Ojek Pangkalan (Opang) di Banten dan Bandung.

Kegiatan deklarasi dukungan dimulai di Pulau Borneo atau Kalimantan, tepatnya di Kota Palangkaraya. Masyarakat lokal yang bernama Dayak Ngadjoe Kahayan ini mendukung Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden Indonesia selanjutnya. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPC Palangkaraya, Jen Konady. "Pak Ganjar adalah figur yang sangat cocok untuk menjadi presiden ke 8 di Indonesia," buka Jen Konady dalam keterangannya, Kamis, 4 Agustus 2022.

Baca Juga: Polda Metro Pastikan Tak Ada Penembakan Sesama Anggota

"Seluruh atributnya sudah lengkap dan apa yang beliau laksanakan di Jawa Tengah adalah jaminan kuat bahwa beliau orang yang sangat tegas dan amanah," ungkap Jen Konady.

Suasana deklarasi yang meriah semakin tampak bersemangat kala yel-yel dan mars Sahabat Ganjar dinyanyikan.

Bergeser ke Pulau Jawa, kali ini deklarasi dukungan dilakukan oleh Komunitas Ojek Pangkalan yang berada di Tangerang, Banten serta Bandung, Jawa Barat.

Ketua DPW Banten, Hasan Basri terus menjelajahi Provinsi Banten. Dirinya begitu terbakar semangat untuk mengajak masyarakat di Ujung Barat Pulau Jawa ini mendukung Ganjar Pranowo.

"Kita bersama rekan-rekan DPC akan terus mengitari Provinsi Banten untuk mengenalkan Pak Ganjar Pranowo," terang Hasan.

"Sekarang bersama Sahabat Ojek Pangkalan Tangerang, mari kita sukseskan Pak Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang," sambung Hasan.

Halaman:

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

Survei: Prabowo Mengungguli Ganjar dan Anies

Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:52 WIB

RAS Ditetapkan Sebagai Tersangka, Dijerat Pasal TPPU

Kamis, 11 Agustus 2022 | 01:45 WIB
X