• Rabu, 7 Desember 2022

Sobat Erick dan Sejumlah Komunitas Gelorakan Dukungan untuk Erick Thohir

- Sabtu, 23 Juli 2022 | 12:01 WIB

HARIANTERBIT.com - Relawan Sobat Erick Kabupaten Madiun menggelar deklarasi dukungan terhadap Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Bukan hanya itu, sejumlah komunitas juga ikut bergabung untuk mendukung Erick Thohir, dari Komunitas Sanshoku Koi Mandiri Farm hingga Komunitas Hadro Nurul Ula. Sabtu, 23 Juli 2022.

Sobat Erick melakukan deklarasi dukungan kepada Erick Thohir di Kec. Mejayan, Kabupaten Madiun Jawa Timur. Ketua DPC Kabupaten Madiun Sobat Erick, Ibnu Sholikin mengatakan elektabilitas Menteri BUMN Erick Thohir untuk menjadi Presiden 2024 terus menanjak tajam. Ibnu optimis bila Mantan Presiden Inter Milan tersebut dapat duduk di bangku kepemimpinan bangsa mendatang.

Sobat Erick juga menyapa warga di Desa Tulung, Kec. Saradan, Kab. Madiun untuk memperkenalkan sosok Erick Thohir kemata warga disana. Ditempat tersebut, Relawan Sobat Erick juga bertemu dengan Komunitas Sanshoku Koi Mandiri Farm. Komunitas Nelayan/Pembudidaya ikan koi tersebut juga sepakat untuk ikut bergabung bersama Sobat Erick untuk mendukung Erick Thohir di 2024.

Baca Juga: Ahmad Doli Kurnia: Rapimnas KAHMI untuk Menjawab Isu Penting Jelang Pemilu 2024

Ketua Komunitas Sanshoku Koi Mandiri Farm, Herman Susanto mengatakan dukungan komunitasnya datang dari kesadaran diri yang melihat Erick Thohir bekerja dengan hasil prestasi yang nyata. “Pak Erick Thohir itu pekerja keras. Beliau bekerja dengan hasil nyata, terlihat dari segudang prestasinya di BUMN,” kata Herman.

Selanjutnya Sobat Erick, Bergeser ke Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, untuk bersilaturahmi dengan Komunitas Hadro Nurul Ula. Kedatangan Sobat Erick disambut hangat oleh warga dan komunitas disana.

Ketua DPC Kabupaten Nganjuk Sobat Erick, Dede Sulaiman mengaku siap untuk bergerak dan mendukung Erick Thohir agar menjadi pemimpin 2024. Menurutnya, Erick Thohir adalah satu-satunya sosok yang pantas untuk menjadi Presiden selanjutnya.

Sobat Erick juga memberikan bantuan kepada warga dan komunitas tersebut, adapun bantuan berupa paket sembako. Komunitas Hadro Nurul Ula juga ikut menggaungkan dukungannya untuk memenangkan Erick Thohir agar menjadi pemimpin bangsa 2024 mendatang.

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

RUU KUHP Telah Disahkan Menjadi Undang-Undang

Selasa, 6 Desember 2022 | 23:05 WIB

Ketua MPR RI Bamsoet Ajak Tingkatkan Pemberdayaan UMKM

Selasa, 6 Desember 2022 | 21:03 WIB

Terus Berlanjut Kasus Net89 Polisi Sita Kantor PT SMI

Selasa, 6 Desember 2022 | 18:43 WIB
X