• Minggu, 25 September 2022

Satgas Yonif 126/KC Bagikan Perlengkapan Sekolah untuk Siswa-Siswi Perbatasan

- Rabu, 20 Juli 2022 | 15:49 WIB

HARIANTERBIT.com - Meningkatkan semangat dan motivasi belajar anak-anak di wilayah perbatasan RI-PNG, Dansatgas Yonif 126/KC Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. membagikan perlengkapan sekolah dan sarana olahraga kepada siswa SMP N 1 Senggi, Kabupaten Keerom.
 
“Semoga dengan apa yang kami berikan ini dapat membantu mengatasi keterbatasan perlengkapan sekolah bagi anak-anak di perbatasan Papua,” ujar Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam keterangannya, Rabu, 20 Juli 2022.
 
“Sehingga tas, buku dan alat tulis serta sarana olahraga yang diberikan dapat menjadi pemicu bagi anak-anak untuk meningkatkan keinginan belajar dan membaca maupun berolahraga sehingga dapat mendorong kemajuan pola berfikir, sikap dan perilaku yang mengarahkannya kepada cita-citanya,” tambah Dansatgas.

Baca Juga: JARI 98 : Perangi Radikalisme, Ustadz Maman Wajar Jika Diberi Grasi
 
Sementara itu Guru, Maria (50) mewakili Kepala Sekolah SMP N 1 Senggi sangat mengapresiasi apa yang dilakukan personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC melalui pembagian perlengkapan sekolah maupun sarana olahraga tersebut, dan berharap anak-anak sebagai tunas bangsa dalam belajar di sekolah memiliki moril yang tinggi demi masa depan Bangsa dan Negara Indonesia.

 

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

Organisasi Bayangan Nadiem Diduga Bebani Anggaran Negara

Minggu, 25 September 2022 | 16:34 WIB
X