• Selasa, 6 Desember 2022

Mengenal Game Play to Earn Race to Kingdom

- Jumat, 15 Juli 2022 | 14:12 WIB

HARIANTERBIT.com - Play to earn merupakan trend yang saat ini sedang berkembang di industri crypto, dengan mekanisme ini pemain bisa bermain sambil mendapatkan penghasilan. Play to earn juga memiliki kaitan erat dengan blockchain dan NFT yang membuat gamenya semakin menarik dan praktis. Ada banyak game play to earn yang tersedia di pasaran, salah satu yang terbaru adalah Race to Kingdom.

Race to Kingdom adalah game P2E yang bertujuan untuk menyatukan semua aspek game balap play-to-earn dengan menghadirkan berbagai makhluk NFT dan arena balap untuk pengalaman metaverse multibahasa yang akan memudahkan pemain dari seluruh dunia.

Sebagai pemain, kamu dapat membeli, membiakan, melatih, menyelesaikan tugas, dan bersaing dalam permainan balapan dan memenangkan hadiah, dengan metode ini maka kamu bisa mencari penghasilan tambahan dengan cara menyenangkan lewat permainan Race to Kingdom.

Baca Juga: Kasad Minta 292 Praja Lulusan Akmil Jadi Prajurit Pemberani

“Tujuan kami adalah untuk memberikan komunitas game global pengalaman metaverse yang unik. Kami fokus pada apa yang diinginkan orang dengan cara baru untuk menghibur sambil memonetisasi pengalaman mereka. Selain itu, game ini akan tersedia dalam berbagai bahasa yang akan menghilangkan hambatan komunikasi antar pemain dan menghubungkan mereka di seluruh dunia,” kata Omar Gull, CEO Race Kingdom dalam keterangannya, Jumat, 15 Juli 2022.

Permainan Race to Kingdom akan sangat bergantung dengan kemampuan, kekuatan, dan makhluk game yang kamu gunakan. Kamu perlu meningkatkan kemampuan makhluk game untuk bisa menjadi pesaing hebat dan memenangi banyak misi game. Jika kamu menang maka akan mendapatkan,token ATOZ yang bisa digunakan untuk permainan.
ATOZ Token

ATOZ adalah token BEP-20 yang berfungsi sebagai mata uang di platform Race to Kingdom dan penyimpan nilai independen. Pada dasarnya, ATOZ digunakan untuk transaksi dalam game, menurunkan biaya yang dikeluarkan untuk biaya transaksi dan meminimalkannya. Dengan ATOZ, pemain dapat memperoleh keunggulan kompetitif yang memungkinkan mu menghasilkan lebih banyak uang, mengamankan sumber pendapatan yang konstan.

Atoz memiliki pasokan maksimum 3.700.000.000 dan direncanakan untuk mencapai jumlah tersebut dalam waktu 72 bulan. Berikut ini adalah alokasi token Atoz.

Baca Juga: YKMI Desak Kemenkes Patuhi Putusan MA Soal Booster Halal

Race Kingdom bertujuan untuk menjadi cara inovatif untuk berinteraksi dengan elemen game dan blockchain. Proyek ini telah mempertimbangkan faktor-faktor seperti volatilitas ekonomi blockchain dan ekosistem keuangan tradisional untuk menjaga permainan tetap semenarik mungkin.

Halaman:

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

Penjualan Pulau Perbuatan Nista Mengancam NKRI

Selasa, 6 Desember 2022 | 13:30 WIB

Relawan Perubahan Sumbar Dukung Anies Sebagai Capres

Senin, 5 Desember 2022 | 23:10 WIB
X