• Kamis, 11 Agustus 2022

Tiba di Tanah Air, Jokowi Langsung Tazkiah ke Rumah Almarhum Tjahjo Kumolo

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 12:32 WIB
Presiden Jokowi dan ibu Iriana saat melakukan tazkiah di rumah duka atas meninggalnya Menpan RB Tjahjo Kumolo.  (youtube sekretariat presiden)
Presiden Jokowi dan ibu Iriana saat melakukan tazkiah di rumah duka atas meninggalnya Menpan RB Tjahjo Kumolo. (youtube sekretariat presiden)

HARIANTERBIT.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana Jokowi telah tiba di Indonesia Sabtu, 2 Juli 2022.

Kepala Negara bersama Ibu Iriana langsung melayat ke rumah duka almarhum Tjahjo Kumolo di Widya Chandra di Jakarta Selatan.

Mendampingi Jokowi melakukan takziah, tampak Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

Tjahjo Kumolo adalah Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Ia meninggal di RS Abdi Waluyo, Jumat, 1 Juli 2022.

Sebelumnya Jokowi telah melakukan serangkaian perjalanan ke luar negeri titik dimulai dengan pertemuan bersama pemimpin negara-nrgara G7 di Jerman. 

Lawanan dilanjutkan dengan menuju negara Ukraiana yang tengah berperang dengan Rusia. Selanjutnya, Jokowi menyambangi Rusia. 

Perjanan berikut sebelum kembali ke Tanah Air adalah menuju Abu Dhabi, Uni Emirate Arab (UEA). Ia menjalankan sholat Jumat berjamaah bersama Presiden UEA Sheikh Mohamed bin Zayed bin Sultan Al Nahyan kemudian melakukan pertemuan bilateral.***

Editor: Yuli Terbit

Tags

Terkini

Survei: Prabowo Mengungguli Ganjar dan Anies

Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:52 WIB

RAS Ditetapkan Sebagai Tersangka, Dijerat Pasal TPPU

Kamis, 11 Agustus 2022 | 01:45 WIB
X