• Rabu, 10 Agustus 2022

Musyawarah Rakyat (Musra) Jadi Role Model, Kris Budihardjo: Kita Mencari Pengganti Jokowi

- Rabu, 29 Juni 2022 | 14:36 WIB
Kris Budihardjo (tengah) (dok)
Kris Budihardjo (tengah) (dok)


HARIANTERBIT.com – Keresahan penduduk Indonesia akan terjadinya wacana tiga periode kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf Amin ternyata lambat laun terbantahkan. Perlahan tapi pasti, terbukti adanya Konvensi Rakyat yang diberi nama Musyawarah Rakyat (Musra) menggalang pencarian pengganti Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Sejauh ini kita hanya ingin mencari pengganti Jokowi pada kepemimpin selanjutnya. Ini menjadi role model sebelum 2024 berlansung, makanya melibatkan orang sebanyak mungkin dari semua lapisan dan golongan,” kata Ketua Umum Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH), Kris Budihardjo di Jakarta, Rabu (29/6/2022).

Baca Juga: Indonesia Targetkan Juara Umum di ASEAN Para Games 2022

Kris Budihardjo menambahkan sangat mendukung digelarnya Musra yang rencana akan dilaksanakan di 34 provinsi. Dimulai dari Kota Solo pada 27 Agustus mendatang.

“Secara tidak langsung ini menjadi transparansi yang paling utama sehingga memberikan pandangan yang utuh dan menyeluruh ditengah ramai dan simpang siurnya lembaga survey yang ada,” terangnya.

Hal senada dikatakan Wakil Ketua Pelaksana Musra Linda Kartika Dwi, bahwa pihaknya ingin melaihat sejauh mana masyarakat Indonesia ketika Jokowi sudah melepas jabatan Presiden RI.

Baca Juga: TokoMall Hadirkan Benefit Menarik usai Jalin Kolaborasi dengan Wormhole

“Ini menjadi hal yang kita tunggu bagaimana pengganti Jokowi nantinya yang bisa meneruskan misi visi nya,” ungkapnya.

Sedangkan, Dr. Mirna Annisa MSI selaku selaku bendahara Musra mengaku mendukung kegitana tersebut sebagai langkah maju mencari sosok pemimpin yang dicintai rakyat.

 

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jalin Kekuatan Baru, Perpusnas Kolaborasi dengan TNI

Selasa, 9 Agustus 2022 | 22:11 WIB
X