• Kamis, 11 Agustus 2022

Ribuan Emak-Emak Jawa Timur Usung Ganjar Pranowo Presiden 2024

- Selasa, 28 Juni 2022 | 18:29 WIB
Mak Ganjar sebutannya, besutan dari ribuan emak-emak di Jawa Timur yang menyatakan dukungannya kepada Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden 2024 mendatang.
Mak Ganjar sebutannya, besutan dari ribuan emak-emak di Jawa Timur yang menyatakan dukungannya kepada Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden 2024 mendatang.

HARIANTERBIT.com - Mak Ganjar sebutannya, besutan dari ribuan emak-emak di Jawa Timur yang menyatakan dukungannya kepada Ganjar-Pranowo">Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden 2024 mendatang. Ribuan jumlah mereka mendeklarasikan diri dalam relawan Mak Ganjar Provinsi Jawa Timur.

Baca Juga: Aplikasi MyPertamina Bakal Jadi Syarat Beli BBM bersubsidi, Begini Cara Daftarnya

Hariza Farwa selaku Korwil Mak Ganjar Jawa Timur menegaskan bahwa emak-emak di wilayahnya mendukung Ganjar karena dinilai figur Ganjar-Pranowo">Ganjar Pranowo peduli pada rakyat kecil, khususnya emak-emak.

Bahkan mereka melihat kepedulian pada Ganjar-Pranowo">Ganjar Pranowo sudah nampak sedari lama. Yaitu sejak dirinya menjadi anggota DPR RI, dan konsisten hingga menjadi gubernur saat ini.

Baca Juga: KIB Tidak Akan Calonkan Ganjar, Prabowo dan Cak Imin Jadi Capres 2024

"Emak-emak juga peduli sama Pak Ganjar, karena orangnya keren yah, dan juga peduli masyarakat kecil khususnya Emak-emak," kata Hariza usai deklarasi di kawasan Warung Tani, Desa Mulyoagung, Malang, Jawa Timur, Senin (27/6/2022).

Hariza berkomitmen untuk memenangkan Ganjar menjadi presiden Indonesia periode 2024-2029. Ia pun telah membentuk Mak Ganjar di setiap kabupaten/kota.

Baca Juga: DPR Desak Dirjen Pajak Periksa Setoran Pajak Holywings

Lalu, telah mengagendakan sejumlah kegiatan positif agar masyarakat Jatim secara umum mendukung Ganjar menjadi presiden di kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Survei: Prabowo Mengungguli Ganjar dan Anies

Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:52 WIB

RAS Ditetapkan Sebagai Tersangka, Dijerat Pasal TPPU

Kamis, 11 Agustus 2022 | 01:45 WIB
X