• Selasa, 28 Juni 2022

AHY Sambangi Surya Paloh, SBY Jamu JK, Begini Faktanya

- Kamis, 23 Juni 2022 | 18:24 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bersama Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh usai pertemuan di Nasdem Tower, Jakarta Pusat.  (ikbal muqorobin)
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bersama Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh usai pertemuan di Nasdem Tower, Jakarta Pusat. (ikbal muqorobin)

HARIANTERBIT.com - Pertemuan antara Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh bertepatan dengan pertemuan antara Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Jusuf Kalla (JK) di Cikeas, Bogor. 

AHY membantah kedua pertemuan itu berkaitan. Menurutnya momentum yang berbarengan itu terjadi dengan ketidaksengajaan.
 
"Tidak ada secara spesifik, kebetulan saja. Mungkin karena memang beliau berdua, Pak SBY dan Pak JK, sama seperti dengan Pak Surya Paloh, adalah sahabat-sahabat dalam berdemokrasi dalam berpolitik," ujar AHY di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Kamis 23 Juni 2022. 
 
 
Saat ditanya perihal pembahasan pada pertemuan antara SBY dan JK, AHY mengaku tidak mengetahui. 
 
"Saya belum ketemu Pak SBY hari ini. Jadi saya belum tahu, nanti mungkin saya tanyakan," imbuhnya. 
 
 
Diketahui SBY menjamu JK di kediamannya di Cikeas, Bogor, Kamis 23 Juni 2022. Pertemuan pasangan Presiden dan Wakil Presiden periode 2004 - 2009 itu berlangsung dalam suasan akrabm nan hangat. ***

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X