• Selasa, 28 Juni 2022

Demokrat dan Nasdem Kian Mesra, AHY Sebut Surya Paloh sebagai Mentor

- Kamis, 23 Juni 2022 | 15:10 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bersama Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh usai pertemuan di Nasdem Tower, Jakarta Pusat.  (ikbal muqorobin)
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bersama Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh usai pertemuan di Nasdem Tower, Jakarta Pusat. (ikbal muqorobin)

HARIANTERBIT.com - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengakui pertemuan dengan partai Demokrat hari ini, Kamis 23 Juni 2022 merupakan upaya pendekatan hubungan jelang Pemilu 2024. Pendekatan ini juga merupakan niat bersambut oleh Demokrat

*Ini adalah merupakan satu bentuk keinginan kami bersama untuk semakin mendekatnya hubungan silaturahmi kami yang sudah ada di dalam memberikan pemikiran-pemikiran kami," ujar Surya Paloh di Nasdem Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 23 Juni 2022. 
 
 
Sementara itu, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan pertemuan untuk lebih menajamkan kedekatan kedua partai politik.
 
AHY memposisikan Surya sebagai mentor politiknya dalam membahas berbagai isu politik terkini.
 
 
"Kami mendengarkan, beliau ini adalah senior, mentor yang juga banyak sekali pengalamannya. Oleh karena itu kami dengarkan baik-baik semuanya," tandasnya. 
 
AHY mengakui ujung komunikasi intens yang dibangun dengan Nasdem adalah sebuah kerjasama politik. Meski begitu dia mengatakan masih menunggu perkembangan politik sambil terus menyamakan visi misi. 
 
 
"Dan pada akhirnya jika semakin intensif komuniksi yang kami lakukan, mudah-mudahan terbuka ruang yang lebih luas bagi kebersamaan perjuangan, baik Partai Nasdem atau Partai Demokrat ke depan," tutup AHY.***
 

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X