• Rabu, 28 September 2022

Surya Paloh: Nasdem dan PKS Miliki Banyak Kesamaan

- Rabu, 22 Juni 2022 | 17:05 WIB
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan jajaran bersama Presiden PKS Ahmad Syaikhu usai pertemuan.  (ikbal muqorobin)
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan jajaran bersama Presiden PKS Ahmad Syaikhu usai pertemuan. (ikbal muqorobin)
 
HARIANTERBIT.com - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) pimpinan Surya Paloh menemukan banyak titik kesamaan dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Meski demikian koalisi antara keduanya belum terbentu.
 
Ketua Umum Nasdem Surya Paloh mengatakan pertemuan dengan PKS di Nasdem Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 22 Juni 2022 belum membicarakan hal yang dianggap lebih serius. Pembicaraan lebih kepada persiapan partai dalam menghadapi Pemilu 2024. 
 
"Bagi kami berdua belum ada satu hal yang cukup serius menjadi pembahasan di antara kami," ujar Surya Paloh usai pertemuan.
 
 
Meski demikian Surya Paloh mengakui terdapat titik persamaan antara Nasdem dengan PKS. Berangkat dari persamaan tersebut kedua partai dapat berkolaborasi untuk Pemilu 2024  
 
"Ada banyak kesamaan pandangan pikiran yang amat sangat dimungkinkan untuk dikolaborsikan bersama menjadi suatu harapan bagi meningkatkan upaya-upaya yang memang harus dipersiapkan dari dini agar kualitas pemilu pada tahun 2024 yang akan datang bisa jauh lebih baik," jelas dia. 
 
 
Nasdem menjamu PKS pada Rabu 22 Juni 2022 siang. Rombongan PKS yang diantaranya Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Sekjen PKS Aboe Bakar Alahbsy dan Wakil Ketua Majelis Syuro PKS M Sohibul Iman disambut dengan jamuan makan siang oleh Surya Paloh dan jajarannya.***
 
Teks:
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan jajaran bersama Presiden PKS Ahmad Syaikhu usai pertemuan. 
 
 

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KN Pulau Dana-323 Tiba di Darwin Australia

Rabu, 28 September 2022 | 22:05 WIB
X