• Rabu, 10 Agustus 2022

Ganjar Pranowo Doakan Jokowi Selalu Sehat dan Kuat Memimpin RI

- Rabu, 22 Juni 2022 | 14:47 WIB

HARIANTERBIT.com - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar-Pranowo">Ganjar Pranowo memberi ucapan selamat dan doa kepada Presiden Joko Widodo yang genap berusia 61 tahun pada 21 Juni 2022.

Ganjar berharap Jokowi selalu sehat dan kuat dalam memimpin Indonesia.

"Selamat ulang tahun yang ke-61. Ada banyak sekali doa dari warga bangsa yang mengharapkan bapak selalu sehat mendoakan bapak selalu kuat untuk memimpin negeri ini, sehat selalu," kata Ganjar.

Baca Juga: Pertemuan Menko Airlangga dengan IBM, Bahas Potensi Ekonomi Digital Indonesia

Selain dari Ganjar, ucapan senada juga datang dari tokoh nasional lainnya, seperti Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla. Dia mendoakan agar Jokowi terus diberi petunjuk dari Yang Maha Esa untuk selalu diberi kekuatan memimpin NKRI.

"Selamat Ulang Tahun yang ke 61, Bpk Ir. H. Joko Widodo (@jokowi ). Semoga sehat selalu dan panjang umur serta senantiasa diberi kekuatan dan petunjuk dalam memimpin bangsa kita. Aamiin YRA," tutur Jusuf Kalla yang juga ditulis melalui akun Instagramnya.

Baca Juga: Ketua Komisi II DPR: Didukung Sistem Digital, Smart City IKN Nusantara Jadi Momentum Pemerataan Pembangunan

Meski mendapat ucapan dan harapan di hari ulang tahunnya, Jokowi sendiri belum menuliskan apa pun terkait hari ulang tahunnya di media sosial.

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jalin Kekutan Baru, Perpusnas Kolaborasi dengan TNI

Selasa, 9 Agustus 2022 | 22:11 WIB

Rakyat Jelata Gelar Aksi Sejuta Motor Menuju Istana

Selasa, 9 Agustus 2022 | 11:44 WIB
X