• Selasa, 28 Juni 2022

Megawati Tersipu saat Jokowi Memujinya Cantik

- Selasa, 21 Juni 2022 | 14:43 WIB
Reaksi Megawati saat Presiden Jokowi memujinya cantik.  (ikbal muqorobin)
Reaksi Megawati saat Presiden Jokowi memujinya cantik. (ikbal muqorobin)

HARIANTERBIT.com - Momentum keakraban antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri terasa saat keduanya menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDIP Tahun 2021 di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa 21 Juni 2022. 

Hubungan keduanya terbukti hangat terlebih saat Jokowi melempar pujian kepada Megawati yang juga Presiden ke-5 RI. Pujian ini dilontarkan saat dia memberikan sambutan pada acara tersebut. 
 
"Betul kata Bu Mega, beliau memang hari ini, sejak saya ketemu tadi pagi memang beliau adalah auranya, adalah sangat cantik sekali dan sangat kharismatis," kata Jokowi memuji Megawati
 
 
Sontak tepuk tangan bergemuruh di dalam ruangan. Megawati juga tampak tersipu mendengar pujian Presiden. 
 
Jokowi menyebut pujiannya untuk putri Sang Proklamator itu timbul dari hati yang paling dalam. Di usinya saat ini, dia menyebut aura kecantikan Megawati tidak pudar.
 
 
"Ini bener dari lubuk hati yang paling dalam saya sampaikan. Auranya betul-betul, meskipun sudah berumur 57 tahun, tetapi aura kecantikannya tidak pernah pudar," imbuhnya yang kembali disambut tawa dan tepuk tangan gemuruh peserta rakernas.***

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X