• Rabu, 29 Juni 2022

Fokuskan Langkah untuk 2024, Deklarasi Bersama Sahabat Ganjar dan Relawan se- DKI Jakarta

- Kamis, 26 Mei 2022 | 21:44 WIB
Relawan Sahabat Ganjar DPW DKI Jakarta mengadakan kegiatan "Deklarasi bersama Relawan Sahabat Ganjar Se-DKI Jakarta"
Relawan Sahabat Ganjar DPW DKI Jakarta mengadakan kegiatan "Deklarasi bersama Relawan Sahabat Ganjar Se-DKI Jakarta"

Jakarta, HanTer - Ibu Kota Jakarta menjadi titik yang sentral untuk menjadi tempat pemenangan Ganjar-Pranowo">Ganjar Pranowo. Hal tersebut menjadi langkah relawan Sahabat Ganjar untuk merangkul masyarakat. Relawan Relawan Sahabat Ganjar DPW DKI Jakarta mengadakan kegiatan "Deklarasi bersama Relawan Sahabat Ganjar Se-DKI Jakarta", yang berlangsung di Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, pada Kamis (26/5/2022).

Kelompok masyarakat setempat ingin, sosok Ganjar-Pranowo">Ganjar Pranowo menjadi presiden di 2024 mendatang. Karena, beliau sudah terbukti mampu membangkitkan perekonomian di Jawa Tengah paska pandemi Covid-19.

Baca Juga: Buntung Rp881 Miliar Investasi di GOTO, DPR Soroti Kinerja Bos Telkom Ririek Adriansyah

Selain itu, masyarakat ingin apa yang sudah dicapai Ganjar bersama Jawa Tengah, bisa berlanjut di Indonesia. Karena, Ganjar merupakan pemimpin dengan segudang prestasi dan sangat dekat dengan rakyatnya.

Ketua DPW Jakarta, Imron Rosyidi menyebutkan, masyarakat setempat sangat antusias dan ingin berjuang bersama-sama untuk memenangkan Ganjar-Pranowo">Ganjar Pranowo di 2024.

"Alhamdulillah, melihat semangat warga yang ingin berjuang bersama kita. Saya bersama anggota DPW yang lain sangat takjub. Kita tidak boleh kalah semangatnya dengan komunitas yang ada di Menteng Atas ini," ucap Imron.

Baca Juga: Telkom Gelar RUPS, Pengamat Sebut Penyegaran dalam Jajaran Tubuh Direksi, Copot Ririek Adriansyah?

Kegiatan ini berlangsung dengan suasana semangat yang sangat tinggi. Dengan lantang, para komunitas ini membacakan deklarasi dukungannya kepada sosok Ganjar-Pranowo">Ganjar Pranowo.

Lebih dari 500 orang padati kegiatan relawan Sahabat Ganjar DPW DKI Jakarta "Deklarasi bersama Relawan Sahabat Ganjar Se-DKI Jakarta", yang berlangsung hingga Kamis sore ini

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kasus Impor Baja, Kejagung Periksa 3 Saksi

Selasa, 28 Juni 2022 | 22:05 WIB
X