• Rabu, 29 Juni 2022

Erick Thohir Terima Ucapan Terima Kasih dari Anggota Timnas Basket Indonesia karena Kepeduliannya

- Rabu, 25 Mei 2022 | 17:10 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir
Menteri BUMN Erick Thohir

Jakarta, HanTer - Anggota tim nasional (timnas) bola basket Indonesia, Derrick Michael berterima kasih kepada Erick Thohir karena telah mendukung timnas bola basket sehingga bisa mempersembahkan medali emas SEA Games 2021 Vietnam untuk Indonesia.

"Saya persembahkan gold medal ini buat seluruh rakyat Indonesia. Terima kasih kepada Pak Erick (Thohir) yang selalu support basket Indonesia," kata Derrick Michael dalam video yang diunggah dalam akun instagram resmi @erickthohir.

Dalam cuplikan video yang dibagikan akun tersebut, tampak juga anggota timnas bola basket menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya saat naik podium.

Baca Juga: Buntung Rp881 Miliar Investasi di GOTO, DPR Soroti Kinerja Bos Telkom Ririek Adriansyah

Selain itu ada juga cuplikan detik-detik terakhir Indonesia mengalahkan Filipina di partai puncak, Minggu, 22 Mei 2022. Terlihat para penonton dan pendukung Indonesia antusias berjingkrak-jingkrak di pinggir lapangan menyambut kemenangan dan medali emas timnas bola basket Indonesia tersebut.

Dalam video tersebut, Erick Thohir mengungkapkan rasa syukurnya atas keberhasilan Timnas Bola Basket Indonesia meraih medali emas SEA Games 2021.

"Tidak ada kata yang dapat terucap selain bersyukur, bersyukur, bersyukur. Bangga #BasketIndonesiaJuara! Kemenangan ini untukmu Indonesia!!" kata Erick Thohir dalam unggahannya tersebut.

Baca Juga: Puan: Optimalkan Penyerapan Anggaran PEN Demi Kesejahteraan Rakyat

Di final SEA Games Timnas bola basket Indonesia berhasil mengalahkan timnas Filipina, peraih emas 18 kali cabang bola basket SEA Games, dengan skor ketat 85-81.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kasus Impor Baja, Kejagung Periksa 3 Saksi

Selasa, 28 Juni 2022 | 22:05 WIB
X