• Kamis, 6 Oktober 2022

Jampidsus Siap Telaah Penyebutan Nama Suami Puan Maharani di Persidangan Kasus Korupsi

- Jumat, 20 Mei 2022 | 22:42 WIB
Jaksa Agung Muda Pidana Khusus Febrie Adriansyah (kanan).
Jaksa Agung Muda Pidana Khusus Febrie Adriansyah (kanan).

 

Jakarta, HanTer - Bidang Pidsus Kejaksaan Agung siap mentelaah dugaan keterlibatan Happy Hapsoro Sukmonohadi dalam perkara dugaan korupsi jual beli gas PDPDE Sumsel.

Nama Happy Hapsoro disebut dalam persidangan perkara kasus itu oleh terdakwa Muddai Madang menjawab pertanyaan majelis hakim siapa pemilik PT Rukun Raharja.

Terdakwa Muddai Madang membeberkan PT Rukun Raharja adalah Happy Hapsoro Sukmonohadi yang diketahui merupakan suami ketua DPR RI Puan Maharani.

"Kita akan lihat hasil sidangnya," ujar Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus) Febrie Adriansyah kepada wartawan di Kejagung, Jumat (20/5/2022).

Jampidsus dikonfirmasi terkait munculnya nama suami Puan dalam persidangan.

Febrie menjelaskan bahwa penyidik akan mendalami apakah penyebutan nama suami Puan itu terkait dengan bisnis atau pidana. Sejauh ini ada penjualan dari sisi bisnisnya.

Saat dikonfirmasi rencana memanggil suami Puan tersebut, Febrie menegaskan belum akan dilakukan pemanggilan mengingat perkara masih dalam proses persidangan.


Tebang Pilih


Sebelumnya, Muddai Madang salah satu terdakwa perkara dugaan korupsi jual beli gas PDPDE Sumsel, sebut adanya kejanggalan serta terkesan tebang pilih dalam penetapan dirinya sebagai terdakwa.

Halaman:

Editor: Zamzam Terbit

Tags

Terkini

Anggota TNI Penendang Aremania Diproses Hukum

Kamis, 6 Oktober 2022 | 12:30 WIB

Survei SSI, Pemilih Gerindra Solid Dukung Prabowo

Rabu, 5 Oktober 2022 | 14:59 WIB
X