• Kamis, 18 Agustus 2022

5 Ribu Warga Deli Serdang Sambut AHY: Kami Sedang Tidak Baik-baik Saja

- Senin, 16 Mei 2022 | 21:01 WIB
Sekitar lima ribu warga dari empat kota dan kabupaten menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan antusias di kecamatan Percut Sei Tuan, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara (14/5).
Sekitar lima ribu warga dari empat kota dan kabupaten menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan antusias di kecamatan Percut Sei Tuan, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara (14/5).

Deli Serdang, HanTer - Sekitar lima ribu warga dari empat kota dan kabupaten menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan antusias di kecamatan Percut Sei Tuan, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara (14/5).

Mereka datang berbondong-bondong dari kab. Deli Serdang, Kota Medan, Kab. Asahan dan Kab. Serdang Bedagai. Diantara mereka ada Ibu-ibu rumah tangga, petani, buruh, guru honorer dan mahasiswa.

Yang unik, Ibu-ibu di Deli Serdang, sebagai tuan rumah, menyiapkan jagung, pisang dan kacang rebus bagi AHY. Tidak ada makanan yang digoreng.

Baca Juga: Investasi GOTO Bikin Telkomsel Amsyong Triliunan, Keuangan Telkom Langsung Merah, Siapa Jadi Kambing Hitam?

"Kami tidak malu menyajikan makanan rebusan bagi mas AHY," kata salah satu Ibu, "Inilah cara kami bertahan hidup di tengah-tengah kenaikan harga-harga kebutuhan pokok, terutama minyak goreng yang makin mahal."

"Kami sedang tidak baik-baik saja," tukas Ibu yang lain, "Kami berharap kedatangan mas AHY ke sini bisa membawa perubahan."

Saat berdialog, AHY berjanji akan membantu memecahkan masalah kenaikan harga-harga ini, baik melalui para anggota Dewan Demokrat di berbagai tingkatan maupun melalui para kader Demokrat yang menjadi kepala-kepala daerah.

Baca Juga: Survei Indometer: Demokrat Geser Golkar ke Posisi Lima Besar

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polisi Ungkap Kasus Penipuan via Aplikasi MT4 UGAM

Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:52 WIB

Bharada E Minta Keluarganya Juga Dilindungi

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:15 WIB

LPSK: Rutan Bareskrim Tidak Ideal Buat Bharada E

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:03 WIB

Kasad Ajak Masyarakat Menjaga dan Merawat Persatuan

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:11 WIB
X