• Rabu, 28 September 2022

Syahrial Nasution: AHY Ikhtiar Hingga Menit Akhir Pilpres 2024

- Senin, 16 Mei 2022 | 18:48 WIB
Deputi Analisa Data dan Informasi Balitbang DPP Partai Demokrat Syahrial Nasution
Deputi Analisa Data dan Informasi Balitbang DPP Partai Demokrat Syahrial Nasution

Medan, HanTer - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku terus berikhtiar hingga menit terakhir ketika berbicara soal Pilpres 2024.

AHY bertekad membawa dan menjadikan partai berlambang bintang mercy ini sebagai solusi masa depan bangsa.

"Kami tidak pernah tahu kondisi yang terjadi ke depan. Oleh karena itu, dinamika berjalan hingga saat ini masih cair," kata Deputi Balitbang DPP Partai Demokrat Syahrial Nasution dalam keterangan tertulis diterima di Medan, dikutip Senin (16/5).

Baca Juga: Investasi GOTO Bikin Telkomsel Amsyong Triliunan, Keuangan Telkom Langsung Merah, Siapa Jadi Kambing Hitam?

Syahrial Nasution mengatakan bahwa AHY tidak merasa sedang dalam posisi kesulitan, apalagi mengalami hambatan mengomunikasikan kepentingan pada tahun 2024

Ia mengemukakan pernyataan itu usai melakukan diskusi panjang dengan Ketua Umum DPP Partai Demokrat AHY di Simalem, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (14/5).

AHY melaksanakan wisata ke Sumatera Utara dalam rangkaian pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat yang dipimpin oleh Muhammad Lokot Nasution di Medan, Kamis (12/5).

Baca Juga: Kantongi Dukungan Ridwan Kamil, Langkah Airlangga Menuju Capres 2024 Makin Mulus

Usai melantik pengurus, putra presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu menghadiri sejumlah acara, di antaranya pesta marga, mengunjungi Pusat Pasar Medan, melaksanakan salat Jumat di Masjid Raya Al-Mashun, berdialog dengan pengusaha muda, dan dialog rakyat di Kabupaten Deli Serdang.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KN Pulau Dana-323 Tiba di Darwin Australia

Rabu, 28 September 2022 | 22:05 WIB
X