• Sabtu, 13 Agustus 2022

Berlawanan dengan Jokowi, RR Pantas jadi Presiden

- Senin, 16 Mei 2022 | 16:04 WIB
Tokoh nasional Rizal Ramli
Tokoh nasional Rizal Ramli

Jakarta, HanTer - Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi, mengatakan, ekonom senior DR. Rizal Ramli (RR) merupakan sosok yang pantas menjadi presiden pada Pilpres 2024 mendatang. Ini lantaran pria yang akrab disapa RR itu merupakan sosok antitesa dari Presiden Joko Widodo.

Dia mengungkapkan bahwa Jokowi merupakan sosok yang lebih banyak pro terhadap asing, aseng dan pemodal. Mantan walikota Solo itu juga tunduk di bawah kendali oligarki politik maupun ekonomi.

Baca Juga: Bareskrim Sita Uang dari Sponsor Klub Sepak Bola Terkait Kasus Robot Trading Viral Blast

“Semantara Rizal Ramli sebaliknya. RR pro rakyat, karena pro nelayan dan pro kedaulatan rakyat. Bahkan berjuang menolak reklamasi Teluk Jakarta, sekalipun jabatan sebagai Menko Maritim kala itu terancam," ujar Muslim sperti dilansor Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (15/5).

Dari sikap pro rakyat itu, sampai saat ini RR tetap bersikap kritis. Sehingga, sangat pantas menggantikan Jokowi sebagai presiden.

"Rizal Ramli bisa benahi negeri ini jika terpilih sebagai Presiden 2024. Dia bisa membenahi negeri ini dari keterpurukan ekonomi dan politik," tegasnya.

Hanya saja, RR harus bisa mendapatkan partai pendukung. Jika saja parpol sadar hal ini, maka agenda-agenda pembenahan keterpurukan negeri ini bisa berjalan baik.

“Partai juga jangan hanya mengejar kekuasaan untuk berkuasa tanpa solusi konkret untuk bebaskan bangsa dan negara ini dari keterpurukan,” tutupnya.

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

Prabowo Maju Jadi di Pilpres 2024

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 06:23 WIB

Istri Ferdy Sambo Belum Siap Diperiksa Komnas HAM

Jumat, 12 Agustus 2022 | 14:01 WIB
X