• Rabu, 29 Juni 2022

Kantongi Dukungan Ridwan Kamil, Langkah Airlangga Menuju Capres 2024 Makin Mulus

- Senin, 16 Mei 2022 | 15:06 WIB
Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto mendapat dukungan dari Gubernur Jawa Barat di Pilpres 2024
Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto mendapat dukungan dari Gubernur Jawa Barat di Pilpres 2024

Jakarta, HanTer -Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendukung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk maju menjadi Calon Presiden (Capres) 2024.

Hal itu disampaikan Ridwan Kamil usai bertemu dengan Airlangga di rumah dinas Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, di Kompleks Menteri Widya Chandra, Jakarta Selatan, Minggu (15/5).

"Pertama tentu saya mendukung cita-cita Pak Airlangga, kapasitas beliau tanggung jawabnya besar sebagai Menko Ekonomi," ujar Ridwan Kamil.

Baca Juga: Investasi GOTO Bikin Telkomsel Amsyong Triliunan, Keuangan Telkom Langsung Merah, Siapa Jadi Kambing Hitam?

Kang Emil (RK) sapaan akrabnya mengaku akan membalas budi Partai Golkar, lantaran sudah mendukungnya di Jawa Barat saat menjadi Gubernur.

“Kalau nanti ada dimensi-dimensi politik yang mungkin tidak bisa dihitung dari sekarang ya, menjelang-menjelang pasti, saya berbalas budilah terhadap dukungan Golkar di Jawa Barat,” tegas Emil.

Saat ditanya potensi mendampingi Ketum Golkar untuk pilpres 2024, Kang Emil belum menyampaikan kesiapannya untuk mendampingi Airlangga Hartarto berlaga di Pilpres 2024. Dia mengaku akan memberi jawaban jika waktunya sudah tepat.

Baca Juga: Bareskrim Sita Uang dari Sponsor Klub Sepak Bola Terkait Kasus Robot Trading Viral Blast

"Belum sampai ke situ, tapi kalau takdirnya sudah sampai ke situ, pertanyaannya juga dijawab dengan mudah kira-kira begitu," tutur mantan Wali Kota Bandung ini.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kasus Impor Baja, Kejagung Periksa 3 Saksi

Selasa, 28 Juni 2022 | 22:05 WIB
X