• Jumat, 7 Oktober 2022

Sobat Erick Sambangi Pesantren di Cirebon, Rapatkan Barisan Dukung Erick Thohir di 2024

- Sabtu, 16 April 2022 | 16:43 WIB

Jakarta, HanTer - Relawan Sobat Erick dalam agendanya melakukan roadshow di seluruh provinsi Indonesia untuk memperkenalkan sosok Erick Thohir ke mata masyarakat sebagai tokoh yang tepat untuk duduk di bangku pemimpin di 2024. Sobat Erick berkesempatan hadir di Kabupaten Cirebon untuk tetap konsisten membantu masyarakat dengan melakukan sejumlah aksi yang sejalan dengan program-program Erick Thohir di BUMN sebagai bentuk dukungannya. Sabtu (16/4/2022).

Ketua DPW Jawa Barat Sobat Erick, Ikhwani mengatakan tentunya pihaknya di Jawa Barat serius dan yakin mendukung Erick Thohir untuk memegang tongkat kepemimpinan pada Pilpres 2024 nanti. Menurutnya Erick Thohir adalah sosok yang serius dalam membawa Indonesia lebih maju kedepanya.“Terbukti pada kerja nyata Pak Erick Thohir di Kementerian BUMN, lewat program-programnya yang berpihak kepada negara dan masyarakat.” tegas Ikhwani.

Kegiatan dimulai dengan membagikan makanan siap santap untuk sahur kepada masyarakat sekitar di Pasar Sumber, Kec. Sumber, Cirebon. Dibalik ramainya aktifitas Pasar Sumber, kedatangan Relawan Sobat Erick disambut dengan baik oleh warga disana. Bahkan, kurang dari setengah jam makanan sudah habis dibagikan.

Baca Juga: SAGA Art Festival Lengkapi Paket Ramadhan Sahabat Ganjar di Berbagai Daerah

Relawan Sobat Erick juga menyasar warga Daerah Perbutulan untuk memberikan bantuan berupa paket sembako. Selain itu, Sobat Erick juga mensosialisasikan Erick Thohir kepada masayarakat disana.

Ibu Yulia salah satu penerima bantuan mengatakan bantuan ini sangat bermanfaat dibulan Ramadhan untuk membantu memenuhi kebutuhan, dirinya juga menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan para Relawan.

Selanjutnya, Sobat Erick menjalin silaturahmi ke Pondok Pesantren Kampung Damai serta memberikan bantuan sosial yang diharapkan dapat bermanfaat bagi penghuni ponpes tersebut.

Adapun bantuan tersebut berupa sembako dan dana tunai. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren KH. Noor Zein di Ponpesnya yang berlokasi di Blok, Gg. Masjid, RT.12/RW.05, Perbutulan, Kec. Sumber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Saat menerima bantuan, Pimpinan Pondok Pesantren KH. Noor Zein menyampaikan silaturahmi dibulan Ramadhan adalah suatu nikmat berkah yang besar. Karena, lanjut KH. Noor Zein, silaturahmi akan memanjangkan umur dan dilimpahkan pahalanya.

Relawan Sobat Erick yakin pelajar adalah generasi penerus dan aset bangsa untuk kemajuan masa depan negara. Untuk itu, Sobat Erick berkesempatan mengunjungi rumah Wulan Sulistiawati, seorang Pelajar SMAN 1 Sukagumiwang untuk memberikan bantuan sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang diraihnya. Bantuan dana tunai diterima langsung kediaman orangtuanya yang beralamat di Jl. Dewi Sartika Kel. Tukmudal, Kec. Sumber, Kab. Cirebon, Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

Kasad Jenguk Korban Peristiwa Kanjuruhan Malang

Kamis, 6 Oktober 2022 | 16:45 WIB
X