• Kamis, 1 Desember 2022

Surya Paloh dan Airlangga Jagokan Sahroni dan Airin Rachmi Diany di Pilgub Jakarta 2024

- Kamis, 10 Maret 2022 | 17:50 WIB
Ketum NasDem Surya Paloh, Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto mendampingi Sahroni dan Airin Rachmi Diany sebagai pasangan di Pilgub Jakarta 2024
Ketum NasDem Surya Paloh, Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto mendampingi Sahroni dan Airin Rachmi Diany sebagai pasangan di Pilgub Jakarta 2024

Jakarta, HanTer - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto bersilaturahmi ke Nasdem Tower (DPP NasDem) Kamis (10/3). Airlangga menggelar pertemuan tertutup dengan Ketua Umum NasDem Surya Paloh sekitar 3 jam dalam rangka silaturahmi kedua partai.

Airlangga mengaku kagum dengan kemewahan dan nuansa modern NasDem Tower. Ia pun memuji makanan dan suguhan lain yang dijamu Paloh.

"Saya pernah berkunjung ke kantor partai lain di luar negeri. Saya lihat tidak ada yang bisa kalah keren dibandingkan kantor Partai NasDem ini. Dan tentu pertemuan ini sangat membanggakan dan silaturahmi sangat dalam karena Pak Surya Paloh adalah salah satu guru di Partai Golkar," ujar Airlangga.

Baca Juga: Survei PSI: Golkar Kuasai Sumatera dan Jawa, Airlangga Capres Teratas

Lebih lanjut, Airlangga mengakui ada hal-hal yang tak bisa ia sampaikan dari pertemuan tertutup tersebut. Namun, ia menerangkan pada intinya Golkar dan NasDem sejalan, dan akan mengutamakan kebersamaan meski tak sepakat dalam sejumlah hal.

"Beliau ini (Surya Paloh) lebih lama di Golkar daripada di NasDem. Pernah menjadi juniornya beliau. Jadi kalau kita selama ini, Pak Surya Paloh dalam kebijakan politik ini, Golkar dan Nasdem Alhamdulillah seluruhnya sejalan," paparnya.

"Apabila ada yang tidak sejalan, tentu kita utamakan kebersamaan. Dan tadi juga disampaikan dalam pertemuan tertutup, karena nature-nya pertemuan tertutup ada yang dibuka, ada yang ditutup," imbuh dia.

Baca Juga: Miliki Banyak Pengalaman, Golkar Sebut Airin Calon Kuat di Pilkada DKI Jakarta 

Airlangga menambahkan, dirinya dan Surya Paloh juga membahas tantangan bangsa ke depan. Mulai dari pandemi, inflasi, kelangkaan minyak goreng, hingga menjaga konflik Rusia dan Ukraina.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jokowi Diminta Lakukan Reshuflle Kabinet

Rabu, 30 November 2022 | 23:49 WIB

DPR Akan Tetap Sahkan RKUHP Meski Mendapat Penolakan

Rabu, 30 November 2022 | 23:43 WIB
X