• Kamis, 18 Agustus 2022

Lee Yoo Bi  Bantah Kencani Jungkook BTS 

- Selasa, 28 Desember 2021 | 03:48 WIB

Seoul, HanTer – Merasa terganggu di bully terus, akhirnya pihak agensi Jungkook BTS dan Lee Yoo Bi membantah rumor yang menyebutkan bahwa artis mereka menjalin hubungan spesial.

Dikutip dari Soompi, agensi Lee Yoo Bi, Y-Bloom Entertainment mengatakan bahwa rumor tersebut tidak masuk akal karena artis mereka belum pernah bertemu dengan Jungkook BTS.

"Itu adalah rumor tidak berdasar. Berita kencan Lee Yoo Bi dan Jungkook tidak masuk akal. Mereka belum pernah bertemu dan tidak kenal satu sama lain," kata Y-Bloom Entertainment, Senin (27/12/2021).

"Di antara anggota BTS, Lee Yoo Bi mengenal Suga, tapi itu sudah lama sekali. Kami bahkan tidak tahu apakah mereka masih berkomunikasi," lanjutnya.

Pada hari yang sama, Big Hit Music juga menyatakan bahwa rumor kencan Jungkook BTS dan Lee Yoo Bi tidak benar. Mereka kemudian mengatakan akan mengambil tindakan hukum terhadap unggahan jahat dan informasi palsu yang berkaitan dengan BTS.

Rumor kencan Jungkook BTS dan Lee Yoo Bi muncul ke publik usai seorang YouTuber mengunggah konten tentang kedua bintang tersebut. 

Editor: Romi Syahril

Tags

Terkini

KLHK Dorong Produsen Perbesar Kemasan Plastik

Rabu, 17 Agustus 2022 | 16:06 WIB

Profil Farel Prayoga Penyanyi Jalanan Goyang Istana

Rabu, 17 Agustus 2022 | 15:09 WIB

Anggota MPR: Sidang Tahunan Kali Ini Terasa Spesial

Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:35 WIB
X