Berita Orang Hilang, Sudah 2 Hari Orang Tua Kami Belum Kembali

romi
Berita Orang Hilang, Sudah 2 Hari Orang Tua Kami Belum Kembali
Ahmad Haerudin alias Wak Mamat alias Akung/ ist

Jakarta, HanTer – Suka lupa alias pikun kerap dialami oleh orang yang telah lanjut usia. Itu pula dirasakan oleh orang tua kami, Ahmad Haerudin yang saat ini berusia 80 tahun. 

Oleh karenanya, bagi siapa saja yang melihat atau menemukan orang tua kami dimohon untuk mengabarkan kepada kami. Mengingat orang tua kami telah meninggalkan rumah, sejak Senin, 23 des 2018 sekitar pukul 16.00 WIB. 

Saat meninggalkan rumah, orang tua kami mengenakan  kaos merah dan celana jeans warna biru muda. Sedihnya, beliau tidak membawa identitas dan mengidap penyakit hilang ingatan/pikun karena usia lanjut. Kami dari pihak keluarga merasa kehilangan, terutama istri, anak dan cucu-cunya. 

Sekedar informasi, ini kali kedua orang tua kami meninggalkan rumah. Sebelumnya, pada pertengahan Februari 2018 sempat meninggalkan rumah selama seharian. Alhamdulillah bisa ketemukan di Polsek Pademangan Jakarta. 

Orang tua kami biasa dipanggil dengan sebutan Mat Bolong alias Wak Mamat alias Akung yang tercatat sebagai warga Jalan Kebon Kosong Gang IV no F 184 Kemayoran Jakarta Pusat. 

Sekali lagi, bagi yang menemukan mohon menghubungi kami di bawah ini:

Ibu Dwi Damayanti (keponakan) no HP 0838 7545 5137

Ibu Dwi Himawati (keponakan) no Hp 08161340213

Ibu Hayati (Adik) no HP 0812 9727 7631

Informasi dari bapak/ibu/saudara yang menemukan keberadaan beliau sangan berarti bagi keluarga kami. Insya Allah, kami akan memberi apresiasi bagi yang menemukannya. Aamiin Yarobbal Aalamiin.. 
 

#Orang   #Hilang   #Mat   #Bolong   #Wak   #Mamat