Andyka Menyapa Sosialisasikan Lima Program Pendampingan Masyarakat

Anugrah
Andyka Menyapa Sosialisasikan Lima Program Pendampingan Masyarakat
S. Andyka saat menyapa warga Kelurahan Tugu Selatan Jakarta Utara.

Jakarta, HanTer- Calon Anggota Legistlatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Caleg DPRD) DKI Jakarta nomor urut satu Daerah Pemilihan Cilincing, Koja, Kelapa Gading dan Kepulauan Seribu dari partai Gerindra, menyapa warga, anggota Gerindra dan relawan Andyka Comunity Center (ACC) lewat lima program pendampingan masyarakat, Sabtu 8/12/2018.

S. Andyka selaku Caleg mulai melakukan blusukan di wilayah RW 04 Kelurahan Tugu Selatan Jakarta Utara, mengetuk satu persatu rumah warga untuk mendengarkan aspirasi serta menjembatani kepada pemangku pengambil kebijakan (Pemda DKI) dan melihat secara langsung kondisi masyarakat.

"Ini adalah bentuk keperdulian kami kepada masyarakat, saya mendatangi langsung rumah warga, Anggota Gerindra dan ACC untuk mendegar segala keluh kesahnya, sekaligus memperkenalkan diri dan memohon doa serta restu" Ujar Andyka

Dalam blusukan nya Andyka menyampaikan, bahwa ada lima program pendampingan masyarakat yang sejak tahun 2013 sudah di jalankan oleh Tim Andyka Comunity Center (ACC).

Hal ini di sampaikan langsung kepada warga sekaligus menyerahkan sebuah kartu nama beserta kontak telepon yang dapat di hubungi untuk program pendampingan teraebut.

"Ada lima program pendampingan kami kepada masyarakat, yang pertama adalah pendampingan kesehatan, Pendampingan Pendidikan, Adminduk, Advokasi Hukum, Serta Ambulance dan kain kafan secara gratis untuk yang sedang kedukaan, yang di laksanakan sejak tahun 2013." Tukasnya.

Andyka berharap agar masyarakat dapat lebih terbantu dengan adanya program pendampingan masyarakat tersebut, dan saat ini sudah terbukti banyak manfaat dari hasil pendampingan tim ACC kepada masyarakat, terbukti dari hasil pendampingan tim ACC yang sudah di rasakan oleh masyarakat.

"Semoga dengan adanya program ini masyarakat dapat terbantu, bukan hanya dari segi finansial, tapi juga efisiensi waktu yang di luangkan untuk mengurus segala sesuatunya" Tutup S. Andyka.